beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Charlie Puth dan Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Lagu 'Left and Right’

Suci Nabila Azzahra,
17 Juni 2022 13.50.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Charlie Puth dan Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Lagu 'Left and Right’
Image: Jungkook dan Charlie Puth (Foto: Instagram @bantanily_)

Jakarta - Charlie Puth dan Jungkook baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan kolaborasi lagu dari album ‘Charlie’ yang bertajuk "Left and Right”. Hal tersebut diumumkan langsung melalui video yang diunggah Charlie Puth di TikTok.

Dalam video tersebut, Charlie Puth seolah-olah menghubungi Jungkook. Ia meminta member termuda BTS tersebut untuk menyanyikan salah satu bagian lagu.

Setelahnya, bagian-bagian yang terpisah tersebut disatukan. Bocoran pertama kolaborasi mereka pun resmi diungkap.

“Ini akan menjadi gila!" ujar Charlie Puth di akhir video.

Tak hanya itu, Charlie Puth juga memberi bocoran soal tanggal perilisan lagu yang diberi judul ‘Left and Right’ tersebut. Namun ia memberi syarat tertentu jika para fans ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka.

Jika lagu ini mendapat 500 ribu pre-save, aku akan merilisnya pada 24 Juni!" lanjutnya.

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, nama Jungkook dan Charlie Puth menjadi trending topic di Twitter. Fans tak sabar mendengarkan kolaborasi mereka.

Ini bukan kali pertama Jungkook BTS dan Charlie Puth berkolaborasi. Mereka pertama kali bertemu di atas panggung membawakan lagu We Don't Talk Anymore di acara MBC Plus X Genie Music Awards in Korea pada 2018.

Sementara itu, BTS sebelumnya mengumumkan fase kedua dalam karier mereka. Setelah sembilan tahun penuh menjalani promosi sebagai grup, kali ini mereka memutuskan untuk memfokuskan diri pada proyek solo.

Nantinya satu persatu member BTS akan merilis album solo secara berurutan, dimulai dari J-Hope. Menurut kabar yang beredar, ia akan merilis album baru pada Juli 2022.

Selain album solo, para member BTS juga nantinya akan merilis kolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas. Hal tersebut akhirnya dibuktikan melalui kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth lewat Left and Right.

@charlieputh

Pre-save Left and Right (with Jungkook) !! Link in bio. (If we get 500,000 pre saves I’ll drop it on June 24.)

♬ original sound - Charlie Puth
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait