beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Heboh Charlie Puth Masuk Kedokteran Unhas, Netizen: Selamat Ye Bang!

Eronika Dwi,
16 Juni 2021 11.16.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Heboh Charlie Puth Masuk Kedokteran Unhas, Netizen: Selamat Ye Bang!
Image: Charlie Puth. (Instagram @charlieputh)

Jakarta - Musisi Charlie Puth berhasil membuat heboh netizen Indonesia lewat sebuah cuitan pada Selasa (15/6/2021) kemarin. Kok bisa?

Awalnya, pelantun 'Attention' itu hanya menuliskan dua kata 'fk uh' melalui Twitter miliknya.

1623816865-Cuitan-FK-UH-Charlie-Puth.pngSumber: Cuitan 'FK UH' Charlie Puth. (Twitter @charlieputh)

Tak jelas apa maksud Charlie menulis dua kata tersebut, namun sejumlah akun Twitter netizen Indonesia justru menanggapinya dengan guyonan.

Mereka menyebut cuitan 'fk uh' yang dibuat Charlie tersebut bermakna bahwa ia lulus di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) atau FK UH.

Terlebih, cuitan Charlie itu hanya berselang satu hari dengan pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 pada Senin (14/6/2021).

"Congratulation charlie, dm nomor wa ya untuk masuk ke grup fk," balas seorang netizen.

"Selamat ye bang Charlie, akhirnya perjuangan selama ini terbayar juga ye bang!!!" kata netizen lain sembari menyertakan tangkapan layar pengumuman kelulusan SBMPTN LTMPT yang diedit dengan menampilkan nama Charlie Puth lulus di Fakultas Kedokteran Unhas.

"Welcome daeng," komentar netizen lagi sembari mengunggah foto Charlie Puth yang diedit mengenakan almamater Unhas.

Di tengah ramainya cuitan tersebut, akun Twitter resmi milik Universitas Hasanuddin pun ikut memberikan selamat kepada Charlie, guys.

"Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah," tulis akun Twitter resmi Universitas Hasanuddin, dikutip, Rabu (16/6/2021).

Akun Twitter resmi Universitas Hasanuddin juga mengatakan teman-teman sesama mahasiswa akan membantu Charlie mencari tempat tinggal atau kos di Makassar.

"Kalau mau mencari kost atau tempat makan yang murah, teman-teman disini akan sangat ramah untuk membantumu," lanjut akun Twitter resmi Universitas Hasanuddin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait