beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang

Alfian Muntahanatul Ulya,
10 Juli 2022 12.23.15 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang
Image: Charly van Houten (Foto: instagram/@charly_setiaku)

Jakarta - Musisi Charly Van Houten alami kecelakaan mobil hingga ringsek di ruas Tol Cipularang pada Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Kabar kurang mengenakkan ini pun dibenarkan oleh sang istri, Regina melalui unggahan story akun Instagramnya.

"Dengan keadaan mobil hancur seperti ini, siapa yang ga kaget, tp alhamdulillah semua masih dilindungi Allah SWT," ungkap Regina dikutip Urbanasia Minggu (10/7/2022).

1657428351-WhatsApp-Image-2022-07-10-at-10.46.41-AM.jpegSumber: Postingan Instastory Regina Irawan, istri Charly (Foto: instagram/@regina_irawan03)

Menurut informasi yang beredar, peristiwa naas yang menimpa Charly bersama kru Setia Band ini terjadi ketika hendak menuju ke kota Bandung. 

Penyebab kecelakaan mobil yang ditumpanginya itu lantaran ada truk yang tiba-tiba mengambil lajur kanan tanpa menghidupkan lampu sein ketika mobilnya hendak menyalip, hingga akhirnya insiden tersebut tidak dapat dihindari.

Beruntungnya, kecelakaan mobil Charly tersebut tidak memakan korban jiwa. Regina turut menambahkan bahwa kondisi suaminya baik-baik saja, hanya saja salah seorang kru mengalami luka cukup serius dan sudah mendapat penanganan dari dokter. 

Sehubungan dengan kabar peristiwa ini, pada Sabtu siang, Charly tampak masih sempat mengunggah video pendek kondisi mobilnya setelah mengalami kecelakaan di instagramnya. Dalam postingan tersebut ia mengucap syukur karena masih diberi keselamatan. 

"Alhamdulillah.. trimakasih ya Allah yang Maha Agung, ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan," ucap Charly. 

Diketahui, kondisi Charly dan kru saat ini sedang dalam pemulihan fisik dan psikis karena insiden yang terjadi cukup membuat shock.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait