Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Chloe Bennet Mundur dari Peran Blossom di Live Action 'Powerpuff Girls'

Eronika Dwi,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chloe Bennet Mundur dari Peran Blossom di Live Action 'Powerpuff Girls'
Image: Chloe Bennet. (Instagram @chloebennet)

Jakarta - Aktris Chloe Bennet mengundurkan diri dari perannya sebagai Blossom Utonium dalam serial live action 'Powerpuff Girls' yang akan tayang di saluran televisi Amerika Serikat (AS), The CW

Chloe awalnya akan membintangi serial live action 'Powerpuff Girls' ini bersama Dove Cameron (berperan sebagai Bubbles Utonium), Yana Perrault (berperan sebagai Buttercup Utonium), serta Donald Faison (sebagai Profesor Drake Utonium). 

Melansir TVLine, Kamis (12/8/2021), mundurnya jadwal penayangan dari yang direncanakan disebut menjadi alasan Chloe mundur dari project ini. 

Sebagai informasi, live action dari kartun ikonik Cartoon Network itu dijadwalkan tayang pada awal tahun 2021 ini, namun akhirnya mundur hingga waktu yang belum ditentukan. 

"Kami percaya pada para pemain sepenuhnya, kami percaya pada Diablo Cody dan Heather Regnier, penulisnya, dan kami percaya pada bantuan produser eksekutif Greg Berlanti dan Warner Bros Studios," ungkap Ketua & CEO CW, Mark Pedowitz, kepada wartawan saat konferensi pers terkait penjadwalan ulang pada Mei 2021 lalu.

"Dalam hal ini, pilot (epside perdana) belum siap ditayangkan. Sebab, kami melihat cukup banyak elemen di sana, sehingga kami akan memperbaikinya lagi. Kami tidak ingin melanjutkan (tetap menayangkan) dengan apa yang sekarang kami miliki," lanjutnya. 

Dengan mundurnya Chloe, The CW pun akan kembali mengadakan casting untuk peran Blossom pada musim gugur ini. 

Diberitakan sebelumnya, serial live action 'Powerpuff Girls' itu berkisah tentang tiga pahlawan super Amerika berusia 20an yang kecewa karena kehilangan masa kecil mereka karena harus berkelahi melawan kejahatan.

Terpisah karena kekecewaan tersebut, akankah mereka setuju untuk bersatu kembali karena dunia tengah membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya?

Diadaptasi dari serial Cartoon Network yang dibuat Craig McCracken, serial ini berasal dari penulis dan produser eksekutif Heather Regnier dan Diablo Cody. 

Sementara Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden akan menjadi produser eksekutif dari rumah produksi, Berlanti Productions.

Kita tunggu info selanjutnya ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait