menu
user
URtainment

3 Pemeran Utama Live Action 'Powerpuff Girls' Diumumkan, Siapa Aja?

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Pemeran Utama Live Action 'Powerpuff Girls' Diumumkan, Siapa Aja?
Image: The Powerpuff Girls. (Foto: Cartoon Network)

Jakarta - Tiga pemeran utama untuk serial live action 'Powerpuff Girls' baru saja diumumkan, Urbanreaders!

Melansir JustJared, Rabu (10/3/2021), mereka adalah Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault.

Blossom Utonium

1615348828-Chloe-Bennet-as-Blossom-Utonium.jpgSumber: Chloe Bennet as Blossom Utonium. (Foto: Instagram @chloebennet - Cartoon Network)

Chloe Bennet akan berperan sebagai Blossom Utonium, si pintar dan menganggap dirinya sebagai pemimpin Powerpuff Girls.

Bajunya berwarna pink, dan dia memiliki rambut oranye yang panjang dengan pita merah. Dia adalah sosok yang berani untuk berbicara kepada Profesor dengan jujur dan terbuka.

Blossom sering terlihat sebagai yang paling dewasa dan pintar, walaupun kadang-kadang dia juga sombong. Dia memiliki kemampuan untuk meniup es dan meniup api.

Blossom penengah antara Bubbles dan Buttercup, dan kerap menenangkan mereka jika berkelahi (walaupun dia juga sangat mudah berargumen dengan Buttercup).

Rolling Bubbles

1615348905-Dove-Cameron-as-Rolling-Bubbles.jpgSumber: Dove Cameron as Rolling Bubbles. (Foto: Instagram @dovecameron - Cartoon Network)

Selanjutnya, Dove Cameron akan berperan sebagai Rolling Bubbles, si imut dalam grup. Bajunya berwarna biru muda, dan dia memiliki rambut pirang pendek yang dikuncir dua.

Dia suka bertingkah seperti anak kecil di dalam kelompok, walaupun dia seumur dengan yang lain. Teman baiknya adalah boneka gurita yang dia beri nama 'Octi'.

Bubbles mampu mengerti bahasa asing (bahasa Spanyol, bahasa Jepang) dan berbicara dengan beberapa binatang (tupai, kucing, monster).

Bubbles adalah sosok yang sangat polos, ramah, dan lembut, tetapi juga penakut dan sensitif. Dia juga lebih dimanja oleh ayahnya, Professor Utonium.

Dia bisa menjadi sangat percaya diri ketika didesak, dan dia paling ditakuti oleh Mojo Jojo setelah mengalahkannya seorang diri di episode 'Bubblevicious'.

Buttercup Utonium

1615349039-Yana-Perrault-as-Buttercup-Utonium.jpgSumber: Yana Perrault as Buttercup Utonium. (Foto: Instagram @yanaperrault - Cartoon Network)

Terakhir, Yana Perrault sebagai Buttercup Utonium, si kuat dalam grup. Bajunya berwarna hijau muda, dan dia memiliki rambut hitam pendek dengan lekukan.

Buttercup adalah sosok yang tomboy dan cepat marah. Meski begitu, kadang-kadang Buttercup juga menunjukkan sisi lembutnya.

Menariknya, Buttercup adalah satu-satunya Powerpuff Girl tanpa kekuatan yang unik. Walaupun menjadi anggota yang tidak spesial, dia tetaplah yang paling kuat.

Di salah satu episode, Buttercup adalah satu-satunya Powerpuff Girl (dan penghuni Townsville) yang bisa menggulung lidahnya.

Serial yang akan tayang di saluran televisi Amerika Serikat (AS), The CW itu berkisah tentang tiga pahlawan super Amerika berusia 20an yang kecewa karena kehilangan masa kecil mereka karena harus berkelahi melawan kejahatan.

Terpisah karena kekecewaan tersebut, akankah mereka setuju untuk bersatu kembali karena dunia tengah membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya?

Diadaptasi dari serial Cartoon Network yang dibuat Craig McCracken, serial ini berasal dari penulis dan produser eksekutif Heather Regnier dan Diablo Cody. 

Sementara Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden akan menjadi produser eksekutif dari rumah produksi, Berlanti Productions.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggal pasti kapan serial yang juga garapan Warner Bros Television itu akan dirilis.

Kita tunggu info selanjutnya ya, guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait