beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Chris Rock Jadi Komika Pertama yang Tampil Live di Netflix

Suci Nabila Azzahra,
11 November 2022 16.29.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chris Rock Jadi Komika Pertama yang Tampil Live di Netflix
Image: Chris Rock. (Instagram/@chrisrock)

Jakarta - Chris Rock akan menjadi komedian pertama yang menayangkan siaran langsung khusus di Netflix.

Episode spesial ini diperkirakan akan tayang secara global pada awal tahun 2023. Sebelumnya, Rock juga pernah berkolaborasi dengan Netflix dalam komedi spesial ‘Tamborine’ pada tahun 2018.

Tidak hanya itu, dia juga muncul di festival komedi ‘Netflix Is a Joke’ pada awal tahun 2022 bersama Dave Chappelle.

“Chris Rock adalah salah satu pengisi suara komedi paling ikonik dan penting di generasi kita,” kata Robbie Praw, Wakil Presiden Stand-up dan Komedi Netflix, dikutip dari Variety, Jumat (11/11/2022). 

Netflix mengaku senang karena Chris Rock telah menjadi bagian dari sejarah layanannya. 

“Kami senang seluruh dunia dapat menikmati acara komedi Chris Rock secara langsung dan menjadi bagian dari sejarah Netflix. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dan kami merasa terhormat karena Chris membawa obor ini,” tutur Praw. 

‘Tamborine’ ini akan menjadi stand-up spesial ketujuh Rock secara keseluruhan. Sebelumnya, Rock telah merilis lima tayangan spesial dengan HBO, ‘Bigger & Blacker’ dan ‘Bring the Pain’. 

Saat ini, Rock sedang sibuk mempersiapkan tur dunia ‘Ego Death’ yang direncanakan berlangsung di California, Texas, dan Washington. Rock akan menjadi co-headline bersama komedian terkenal Chappelle.

Netflix juga mengungkapkan bahwa kesempatan ini akan menjadi peluang signifikan dari program streaming langsung di Netflix. Tayangan ini diharapkan berpotensi membuka pintu bagi sejumlah program lain untuk meningkatkan kualitasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait