Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Coki Pardede Ditangkap, Uus Semangati Tretan Muslim dan Rekan di MLI

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Coki Pardede Ditangkap, Uus Semangati Tretan Muslim dan Rekan di MLI
Image: Uus ketika datang ke kantor Urbanasia beberapa waktu lalu. (YouTube/Urbanasia)

Jakarta - Penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9/2021) mendapatkan respons dari berbagai pihak, termasuk salah satunya Rizky Firdaus Wijaksana atau yang dikenal dengan nama Uus.

Uus pun tampak memberikan dukungan kepada rekan-rekan Coki di Majelis Lucu Indonesia (MLI) melalui media sosial, termasuk Tretan Muslim.

"Aduh coki. Om pat sm muslim dan temen-temen di MLI stay strong yak," tulis Uus di kolom komentar pernyataan resmi MLI terkait penangkapan Coki, Kamis (2/9/2021).

Tak hanya lewat Instagram, Uus juga tampak memberikan dukungannya kepada Tretan lewat Twitter.

"Stay strong muslim dan Om Pat," cuit Uus sambil membagikan postingan Tretan Muslim soal klarifikasi MLI di Twitter.

Namun tampaknya dukungan yang diberikan Uus kepada Tretan Muslim dan rekan-rekan di MLI malah menarik perhatian publik. Pasalnya tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dan menanyakan langsung kepada Uus.

"Kenapa ngucapin stay strong-nya ke muslim bang kan yang ditangkep coki chuakss," tanya salah seorang netizen.

"Setau gue coki mah nothing to lose, dia juga udh tau konsekuensi ke dirinya sendiri, yang mungkin dia kurang perhitungan soal orang-orang terdekat yg bakal kena imbasnya juga," jawab Uus.

Pada cuitan berbeda, komika satu ini juga mengatakan bahwa apapun yang dilakukan oleh temannya dan bagaimana cara mereka hidup, selama hal itu tidak dipaksakan ke orang lain maka Uus merasa tak masalah.

"Apapun yang temen gue lakuin dan gimana pun cara hidup mereka selama ngga maksa ke temennya, gue rasa bebas-bebas aja, toh udh pada tau konsekuensi buat dirinya gimana dan ke kerabat deketnya gimana. Ga ada satupun doa jelek buat temen yg lg kena masalah semoga ketemu titik terang," kata Uus.

"Mungkin menurut kita salah, tp kalo kita kenal dia dan historynya jadi ngerasa mungkin itu hasil dari proses hidup yang dia jalanin selama ini. Kalo kepala belom kepentok dengan konsekuensi cara hidup yang dipilih ya tidak aka nada tercetus hal yg prinsipil nantinya," imbuhnya.

Terakhir, meski tak menyebut secara spesifik siap orang yang dimaksud, Uus berdoa untuk seluruh teman-temannya yang sedang terlibat masalah agar segera selesai.

"Buat temen-temen gue yang lg kena masalah, doa terbaik buat kalian dan kerabat-kerabat kalian yang masih berjuang buat kalian. Ini tertuju juga buat temen-temen yg follow gue. Semoga cepet kelar apapun masalahnya yak," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait