Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hasil Tes Urin Coki Pardede dan Si Penyuplai Positif Sabu

Elga Nurmutia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Tes Urin Coki Pardede dan Si Penyuplai Positif Sabu
Image: Komika Coki Pardede (Instagram/@cokipardede666)

Jakarta - Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia pun telah dites urine dan dinyatakan positif sabu.

"Iya sudah. Hasil tes urine sudah kita lakukan pemeriksaan dan positif," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Kamis (2/9/2021).

Bukan hanya Coki Pardede, penyuplai sabu yang ditangkap bersamanya juga dinyatakan positif narkoba. 

Coki Pardede masih berada dalam pengaruh narkoba saat ditangkap. Polisi menyebut, Coki menggunakan sabu dengan metode yang tidak lazim.

"Masih (pengaruh narkoba). Dia (memakai sabu) pakai suntikan. Pokoknya kita amankan dia pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," jelas Pratomo.

Coki Pardede dan penyuplai sabu yang merupakan seorang wanita berinisial WLI hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Tangerang Kota. Mereka juga sudah menjalani tes urine. 

Polisi menjadwalkan akan memberikan keterangan terkait penangkapan Coki Pardede pada sore ini. 

Seperti diketahui Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba pada Rabu (1/9/2021). Ia ditangkap di kediamannya kawasan Tangerang, Banten. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Ia membenarkan penangkapan komika tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait