beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Confirmed! Yann Demange Jadi Sutradara Baru Film 'Blade'

Alfian Muntahanatul Ulya,
23 November 2022 16.05.02 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Confirmed! Yann Demange Jadi Sutradara Baru Film 'Blade'
Image: Sutradara Baru Film 'Blade', Yann Demange (Instagram @yanndemange)

Jakarta - Marvel Studios resmi memperkenalkan tim kreatif dan sutradara baru untuk proyek film terbarunya 'Blade', yakni Yann Demange. 

Melansir Variety, Rabu (23/11/2022), bergabungnya Demange dalam proyek film ini adalah untuk mengganti sutradara sebelumnya, Bassam Tariq yang hengkang pada September lalu.

Dari berita yang beredar, Tariq memutuskan keluar dari 'Blade' lantaran perbedaan kreatif yang terjadi secara tiba-tiba saat proses pra-produksi.

Alhasil, Demange kini mengambil alih semua kendali atas produksi film 'Blade' yang akan dibintangi oleh pemenang piala Oscar, Mahershala Ali.

Demange dan tim kreatif yang baru akan menulis ulang naskah film 'Blade', Ali secara pribadi juga disebut-sebut bakal ikut terlibat di dalamnya.

Marvel Studios saat ini masih fokus untuk membenahi cerita dari proyek barunya, sehingga detail plot film 'Blade' juga masih dirahasiakan. 

Namun sumber yang tidak disebutkan namanya berkata bahwa sutradara 'Lovecraft Country' itu bakal membawa 'Blade' menjadi sesuatu yang lebih gelap dari kebanyakan film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bulan lalu, Disney mengumumkan penundaan 'Blade' yang direncanakan rilis 3 November 2023 menjadi 6 September 2024 setelah jeda produksi.

Lalu dengan direkrutnya Damage sebagai sutradara baru yang dipercaya untuk menggarap film tersebut, produksi 'Blade' akan dilanjutkan di Atlanta tahun depan.

Sebagai informasi tambahan, dalam acara Comic-Con bulan Juli lalu, presiden MCU, Kevin Feige juga menyinggung bahwa 'Blade' akan melengkapi Fase Lima Marvel.

Dengan 'Deadpool 3' yang bakal debut 8 November 2024 kemudian lanjut ke Fase Enam dimulai dengan 'Fantastic Four' pada 2025.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait