Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Congrats! Valentino Rossi Bakal Jadi Ayah

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Congrats! Valentino Rossi Bakal Jadi Ayah
Image: Pebalap Valentino Rossi. (Instagram @valeyellow46)

Tavullia - Kabar gembira datang dari pebalap MotoGP Valentino Rossi. The Doctor mengumumkan akan segera memiliki anak dengan kekasihnya Francesca Sofia Novello.

Rossi mengumumkan kabar gembira ini lewat media sosialnya. Rossi mengunggah foto bersama sang kekasih.

Dalam foto tersebut, Rossi berperan sebagai dokter dan membawa stetoskop yang ditempelkan di perut Francesca. Rossi pun memberi kabar gembira kalau kekasihnya sedang mengandung dan berharap bayi perempuan.

"Setelah kunjungan yang rutin, kami bisa menginformasikan bahwa Franci hamil. Kami berharap seorang gadis," tulis Rossi di akun instagramnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46)

Rossi sudah menjalin hubungan dengan Francesca sejak 2018. Keduanya memang selalu terlihat mesra, termasuk saat Francesca menemani Rossi di setiap balapan.

Kabar kehamilan Francesca ini tentu jadi angin segar untuk karier Rossi yang terbilang meredup dalam beberapa tahun terakhir, Bahkan Rossi sudah menyatakan pensiun selepas MotoGP 2021.

Apalagi Rossi memang sudah lama menginginkan anak mengingat usianya menginjak 42 tahun.

Selama 26 tahun berkarier, Rossi memang jadi salah satu legenda MotoGP dengan tujuh gelar juara dunia, lima di antaranya di kelas MotoG/500cc.

Valentino Rossi sendiri sudah lama tidak memenangi balapan sejak MotoGP Belanda 2017. Musim ini, Rossi "terbuang" ke Petronas Yamaha setelah kontraknya di tim pabrikan habis musim lalu.

Selamat buat Rossi dan Francesca!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait