Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Crazy Rich Surabaya Ini Janji Kawal Anak Vanessa Angel Sampai Sukses

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Crazy Rich Surabaya Ini Janji Kawal Anak Vanessa Angel Sampai Sukses
Image: Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti. Sumber: Instagram @deltahesti.

Surabaya - Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa berjanji bakal jamin kesuksesan Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi. Hal itu disampaikan Tom lewat postingan Instagram Storynya beberapa waktu lalu.

"Saya dan semua sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. InsyaAllah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya," kata Tom dalam Instagram Story seperti dilihat Urbanasia.

Tom mengaku hal ini dilakukannya bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa semasa hidup, Vanessa dan Bibi adalah orang yang baik, termasuk ke Tom dan juga rekan pengusaha lainnya. Oleh karena itulah ia ingin membalas kebaikan keduanya dengan menjamin kesejahteraan Gala.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori," katanya.

"Kami semua siap untuk support Gala sampe jadi pengusaha besar," tegas Tom.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Vanessa dan keluarga mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Mobil yang ditumpangi lima orang itu menabrak pembatas beton dan mengalami rusak parah di bagian kirinya. Kecelakaan sendiri diduga karena sopir yang kelelahan.

Akibatnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara sopir, seorang asisten rumah tangga, dan Gala berhasil selamat meski mengalami luka-luka.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait