menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Rebutan Borong Nasi Goreng, Crazy Rich Surabaya Tawar hingga Rp 50 Juta

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rebutan Borong Nasi Goreng, Crazy Rich Surabaya Tawar hingga Rp 50 Juta
Image: Andi, Steven, dan Felice bertemu dengan Crazy Rich Kediri, Yudi dan Tommy di warung Pak Saipul. (Screenshot YouTube Crazy Rich Surabayans)

Tulungagung - Urbanreaders mungkin sudah tak asing dengan sosok Pak Saipul, penjual nasi goreng di Tulungagung yang viral karena melayani pembeli sambil marah-marah. Belum lama seliweran media sosial, Pak Saipul sudah berhasil menarik perhatian netizen, termasuk para Crazy Rich asal Kota Surabaya.

Mereka adalah dua kakak beradik Steven Setiono dan Felice Setiono, serta satu temannya Andi Sugiarto Budiman. Ketiganya berhasil dibuat penasaran sekaligus emosi setelah melihat video Pak Saipul yang memaki saat melayani pembeli. Bahkan ketiganya siap 'beradu' dengan Pak Saipul dan memakai baju bertuliskan 'Jancok Haseyo' dalam huruf Korea.

Alhasil mereka pun langsung meluncur ke Tulungagung untuk menemui langsung si penjual tersebut. Pengalaman mereka berburu nasi goreng jancok khas Pak Sailpul itu pun diabadikan dalam sebuah vlog berjudul 'Borong Nasi Goreng Jancok Viral Seharga Rp 50 juta' yang diposting di akun Crazy Rich Surabayans pada Selasa (2/2/2021).

"Hari ini kami mau ke Tulungagung ya guys. Kami mau kasih pelajaran sama bapak-bapak ini," kata Andi.

"Aku emosi sam bapak ini soalmya misuhnya enak, cok," sahut Steven.

Sesampainya di gerobak nasi goreng Pak Saipul, ketiganya pun langsung disambut dengan omelan khas yang tak asing lagi di telinga, siapa lagi kalau bukan suara tinggi dari Pak Saipul. Hal ini pun sempat membuat mereka beradu mulut dengan Pak Saipul menggunakan bahasa Jawa Timuran.

Hingga akhirnya mereka pun menawarkan untuk memborong seluruh dagangan Pak Saipul malam itu. Namun sayang rencana mereka tak berjalan mulus karena sudah ada Yudi dan Tommy, Crazy Rich Kediri yang memborong dagangan Pak Saipul lebih dulu dengan harga Rp 1,5 juta.

Tak terima tersaingi, mereka pun mulai bersaing untuk memborong dagangan Pak Saipul. Mulai dari Rp 2 juta, Rp 5 juta, Rp 6 juta, Rp 8 juta, tawaran terus naik. Pak saipul yang mendengar para sultan Jawa Timur ini bersaingpun sampai dibuat lemas.

Hingga akhirnya penawaran tertinggi sebesar Rp 50 juta dilontarkan Steven. Tak disangka, Yudi kembali membalas tawarannya dan menambahkan Rp 100.000. Waduh, nasi goreng seharga Rp 11.000 per porsi aja diborong sampai Rp 50.100.000 loh guys!

Namun penawaran itu akhirnya gagal guys hehe. Keduanya pun berdamai dan makan bersama di warung lesehan yang ada di pinggir jalanan Kota Tulungagung itu. Felice yang lebih dulu menghabiskan makanan di depannya pun mengatakan bahwa nasi goreng dan juga cap cay Pak Saipul memang enak. Bahkan ia memberi nilai 9/10 guys.

"Sembilan, ini enak. Ini juga sembilan," kata Felice.

Waduh jadi makin penasaran ya sama rasa nasi goreng Pak Saipul. Urbanreaders juga nggak nih?

Eits tapi pengalaman mereka belum berakhir guys. Saat selesai menyantap semua hidangan yang dipesan, mereka lagi-lagi rebutan untuk membayar sekaligus memborong dagangan Pak Saipul malam itu.

Meski sempat bingung menentukan harga, namun akhirnya Pak Saipul menyebut dagangannya semua seharga Rp 1,5 juta. Namun karena berbaik hati, Yudi pun memberikan uang tunai senilai Rp 2 juta kepada Pak Saipul.

Video para crazy rich di Jawa Timur berebut memborong nasi goreng ini pun menjadi viral. Banyak netizen yang akhirnya dibuat makin penasaran dengan rasa nasi goreng buatan Pak Saipul.. 

"Unik ya, jadi yang mau ngerasain sensasi makan dipisuhi, ke Tulungagung depan SMP Katolik," ucap Andi di akhir video.

"Depan Toko Mesin Agung Jaya pas atau depan SMP Katolik," sahut Pak Saipul.

"Ini unik banget, harus ke sini!," tutup Andi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait