beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Creel House ‘Stranger Things’ Kini Ada di Halte Bis fX Sudirman 

Griska Laras,
30 Mei 2022 13.41.36 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Creel House ‘Stranger Things’ Kini Ada di Halte Bis fX Sudirman 
Image: Creel House/[email protected]

Jakarta – Serial ‘Stranger Things 4’ volume 1 sudah tayang 27 Mei di Netflix. Menyambut perilisan series tersebut, Netflix menyulap halte bus fX Sudirman menjadi Creel House. 

Para penggemar serial tersebut kini bisa merasakan sensasi berada di rumah tua yang jadi saksi pembunuhan keluarga Creel, Urbanreaders!

“Guys, Creel House sedekat ini, lho! Kalo kamu lagi lewat di sekitaran daerah Sudirman, Jakarta, ayo mampir ke sini. Aku udah siapin kejutan juga buat kamu,” tulis @netflixid.

Dari foto-foto yang diunggah Netflix, dinding halte dihias dengan wallpaper layaknya ruang tamu Creel House, lengkap dengan sofa, meja, lukisan dinding, dan jam tua. 

Sementara bagian atasnya dibuat seperti atap rumah, dengan dua jendela dan tulisan ‘Stranger Things 4’ di bagian tengah. 

Tapi rupanya Creel House di halte fX Sudirman bukan satu-satunya instalasi yang dihadirkan Netflix untuk para  penggemar ‘Stranger Things’. 

Sebelumnya, platform streaming ini lebih dulu menghadirkan Stranger Things Upside Down Experience di Mbloc Space pada 26 – 29 Mei.   

Di instalasi itu, pengunjung bisa melihat beberapa spot ikonik dari series ini, seperti ruang keluarga Byer dengan alfabet di dinding. Ada juga Gerbang Upside Down dari dunia yang dihuni monster Mind Flayer dan Ruang Cermin, yang terinspirasi labirin cermin Fourth of July di musim ketiga. 

Selain menyediakan banyak spot foto, pengunjung juga bisa main Arcade dan sepatu roda di Rink O Mania, lokasi baru yang akan muncul di ‘Stranger Things 4’. 

Sebagaimana diketahui, ‘Stranger Things 4’ mengisahkan petualangan Eleven dan kawan-kawan yang hidup terpisah setelah pertempuran di Starcount Mall. 

Tapi sebuah ancaman supranatural baru mendadak muncul. Misteri tersebut mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down jika mereka mampu memecahkan misteri tersebut. 

‘Stranger Things’ merupakan serial televisi ilmiah Amerika yang digarap Duffer Brothers. Berlatar di tahun 1980 di kota Hawkins Indiana, season pertama berfokus pada pencarian Will Byers yang disebabkan kejadian supranatural di sekitar kota. 

Sejak ditayangkan pada 2016, serial horor ini menjadi favorit di Netflix dan mendapat banyak penghargaan bergengsi, seperti Golden Globe Awards, Emmy Awards, dan Grammy Awards. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by fX Sudirman (@fxsudirman)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait