beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Cristiano Ronaldo Diisukan Ingin Hengkang dari Manchester United

Ahmad Sidik,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cristiano Ronaldo Diisukan Ingin Hengkang dari Manchester United
Image: Instagram @cristiano

Jakarta - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo disebut-sebut ingin hengkang dari klub yang dibelanya satu tahun terakhir itu. 

Melansir Indian Express, Minggu (3/6/2022) keputusan superstar Portugal itu didorong oleh keinginannya untuk bermain di Liga Champions selama sisa karirnya.

Diketahui, klub Setan Merah hanya finis di posisi 6 pads musim 2021/2022 lalu. Sehingga MU tidak akan bermain dalam ajang Liga Champions musim depan. 

Padahal, Ronaldo percaya bahwa dia memiliki tiga atau empat tahun di level tertinggi untuk memenangkan trofi utama Liga Champions.

Laporan Ronaldo yang ingin hengkang dari United membuat sejumlah klub mulai bersiap, salah satunya Bayern Munchen. Klub Jerman itu sedang mencari alternatif striker jika Robert Lewandowski benar-benar berlabug ke Barcelona. Sebuah rumor Ronaldo kembali ke klub Italia Juventus pun telah terdengar.

Sebelumnya, pada 10 Juli 2021, Ronaldo mengejutkan dunia sepakbola setelah comeback ke Manchester United menjelang musim 2021/22, setelah menghabiskan tiga tahun di Italia bersama Juventus. 

Dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp260 miliar, kesepakatan antara Manchester United dengan Cristiano Ronaldo adalah durasi kontrak selama 2 tahun. Hal itu berarti kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Dari 38 pertandingan yang Ia jalani, Ronaldo telah mencetak 24 gol, termasuk enam gol dari tujuh pertandingan di Liga Champions.

The Red Devils finis di peringkat enam klasemen Liga Inggris musim 2021/22, di mana itu membuat Manchester tersingkir dari Liga Champions.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait