beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Cukup Satu Produk, Rangkaian Skincare Ini Mengandung AHA BHA dan Vitamin C

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cukup Satu Produk, Rangkaian Skincare Ini Mengandung AHA BHA dan Vitamin C
Image: Rangkaian COSRX Refresh AHA BHA Vitamin C. (Instagram @cosrx_indonesia)

Jakarta - Kandungan skincare yang masih jadi hype sampai saat ini di antaranya adalah AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), dan Vitamin C

AHA di dalam skincare sering ditemukan terutama pada produk-produk eksfoliasi. Bahan ini berfungsi untuk mengikis sel-sel kulit mati, sehingga kulit akan mengalami regenerasi sel-sel dan tampak lebih sehat.

Lalu BHA adalah kandungan skincare yang dapat meresap jauh hingga ke dalam pori-pori dan membersihkan jerawat dan komedo. Turunan BHA yang sering digunakan dalam skincare adalah salicylic acid. Kemudian vitamin C punya antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari tanda penuaan, lalu bisa mencerahkan, sampai mendorong produksi kolagen.

Biasanya kandungan-kandungan tersebut terdapat di produk yang berbeda. Jadi bisa satu produk mengandung AHA BHA, nah kandungan vitamin C ada di produk lain. Tapi kini kamu bisa mendapatkan semua kandungan itu di satu produk saja.

Produk tersebut adalah rangkaian AHA BHA dan Vitamin C dari COSRX, yaitu Refresh AHA BHA Vitamin C. Rangkaian Refresh AHA BHA Vitamin C terdiri dari tiga produk basic berupa toner, serum, dan pelembap. 

Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner merupakan toner dengan kandungan Actinidia Chinensis dan hylocereus undatus pada GOLDEN-RX COMPLEX formula yang dapat membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan cocok untuk semua jenis kulit. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia)

Refresh AHA BHA Vitamin C Booster Serum adalah peeling serum yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit agar kulit lebih cerah dan sekaligus menghidrasi kulit berkat kandungan AHA BHA berupa 2% Niacinaminde serta Kiwi dan Dragonfruit Extract di dalamnya. Tekstur serumnya cair, ringan, dan mudah menyerap sehingga cocok untuk pemakaian harian. Serum ini cocok untuk pemilik kulit kombinasi dan berminyak.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia)

Terakhir Refresh AHA BHA Vitamin C Daily Cream merupakan krim pelembap yang membantu mencerahkan kulit yang kusam dan lelah, merawat pori-pori tersumbat, dan membantu mengangkat sel kulit mati berkat kandungan Niacinaminde, Alpha Arbutin, serta Kiwi dan Dragonfruit Extract. Pelembap ini cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia)

Kira-kira berapa ya harganya? Harga rangkaian skincare ini berbeda-beda. Untuk toner dibanderol Rp 100.000 untuk ukuran 50 ml dan Rp 229.000 untuk ukuran 150 ml. Kemudian booster serumnya dibanderol Rp 350.000 untuk ukuran 30 ml. Lalu pelembap dibanderol Rp 300.000 untuk ukuran 50 ml.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait