beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Curhat di Instagram, Jessica Iskandar Takut Pernikahannya Ditunda karena Corona

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curhat di Instagram, Jessica Iskandar Takut Pernikahannya Ditunda karena Corona
Image: @inijedar/Instagram

Jakarta - Tak lama lagi, pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun, momen bahagia tersebut nampaknya terancam ditunda lantaran merebaknya wabah virus corona yang makin mengkhawatirkan.

Pasangan ini diketahui akan menggelar rencana pernikahannya dengan di Bandung, Jawa Barat dan Bali. Namun, lewat postingan Instagramnya Jedar merasa khawatir kalau pernikahannya harus ditunda.

" Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga," kata Jessica dalam akun instagramnya.

Namun, di balik kecemasannya mengenai pernikahan yang mungkin akan ditunda,  ia menyampaikan pesan bahwa upaya pencegahan virus corona menjadi hal yang lebih penting untuk saat ini.

" Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting," sambung Jedar.

Ia juga menghimbau kepada netizen untuk tidak terlalu dekat berbicara dengan orang lain dan segera menghubungi dokter kira merasakan ciri-ciri virus corona.

" Jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain," lanjutnya.

Pesan lain yang disampaikan Jedar adalah masyarakat diimbau agar tidak menimbun masker maupun makanan.

Caption yang mengiringi foto mesra Jedar dan sang kekasih tersebut akhirnya mengundang komentar dari para sahabat. Mereka mencoba untuk menyemangati Jedar dan Richard bahwa pernikahan tersebut hanyalah ditunda bukan batal.

"Sabar ya sayang...," ujar Fairuz Arafiq.

"Postpone sayang postpone.. jgn batall donk," tulis Theresa Wienathan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait