menu
user
URtainment

Curhat ke Hotman Paris, Ibu Bams Eks Samsons Mengaku Diusir Hotma Sitompul

Kintan Lestari,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curhat ke Hotman Paris, Ibu Bams Eks Samsons Mengaku Diusir Hotma Sitompul
Image: Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, Hotman Paris. (Instagram)

Jakarta - Rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan sang suami, pengacara Hotma Sitompul, retak.

Desiree mengungkap kalau rumah tangganya dengan Hotma sudah tidak harmonis. Ia mengaku sudah diusir dari rumah oleh suaminya sejak 7 Februari 2021.

"Tanggal 7 Februari saya tiba-tiba diusir oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Pokoknya diusir dan (HS) bilang 'Saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini," ujar Desiree di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Desiree pun mengungkap kronologi pengusiran yang dialaminya. Ibunda Bams itu menyatakan kalau tanggal 7 Februari malam hari ia dipanggil oleh anak buah suaminya.

Dan tiba-tiba suaminya berkata tidak ingin melihat dirinya, maupun barang-barangnya lagi di rumahnya. Desiree mengatakan Hotma tidak memberikan kejelasan apapun padanya usai mengusir dirinya.

Desiree pun mengadu pada Hotman Paris masalah yang dihadapinya. Ia bertandang ke rumah pengacara kondang tersebut, bersama dengan Bams, dan menangis menceritakan masalahnya. 

"Pertama datang ke rumah saya sekitar satu setengah minggu lalu istrinya sama si Bams sama anaknya satu lagi. Katanya sekarang dia sudah tinggal di rumah sebelah, di rumah ibunya, menangis di garasi mobil, menangis air matanya banyak keluar," kata Hotman Paris saat ditemui wartawan seperti dikutip kanal YouTube Cumi-Cumi, Sabtu (27/3/2021).

Pengacara berpenampilan parlente itu mengungkap dirinya sudah mengantungi surat kuasa dari Desiree. Namun untuk langkah hukum yang akan diambil, ia masih harus membicarakan dengan kliennya. 

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya, tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien. Tapi yang jelas sudah tanda tangani surat kuasa dua hari lalu," lanjutnya lagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait