beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Curhat ke Maia Estianty, Jedar Sebut El Barack Kehilangan Richard Kyle

Nivita Saldyni,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curhat ke Maia Estianty, Jedar Sebut El Barack Kehilangan Richard Kyle
Image: Jessica Iskandar dan Maia Estianti (Sumber : Tangkapan layar YouTube Maia Estianti)

Jakarta - Usai mencuat kabar kandasnya hubungan kasih dengan Richard Kyle, belum lama ini Jessica Iskandar akhirnya curhat di channel YouTube Maia Estianty. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengungkapkan betapa kehilangannya dia dan sang anak, El Barack atas kepergian Richard.

Dalam video yang diposting pada Jumat, 24 Juli lalu itu, Jedar mengungkapkan bahwa El telah kehilangan sosok "Daddy" dengan kepergian Richard.

"El dari biasanya ada dan gak ada (Richard) pasti ada perbedaan, Bun. Dia jadi lebih pendiem, terus dia juga sedih," kata Jedar soal ditanya perasaan El setelah lama tak bertemu Richard.

Padahal Jedar mengaku bahwa El sangat dekat dengan Richard. Banyak waktu yang telah El lalui bersama sosok laki-laki yang kini dipanggilnya Daddy itu.

"Dia (El) deket banget, yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Di bidang olahraga juga Richard luar bisa banget," imbuh Jedar.

Oleh sebab itu, Jedar mengungkapkan bahwa El telah merasa kehilangan sosok ayah yang selama ini menemani hari-harinya. Bahkan, Jedar mengungkap bahwa anak yang kini berusia enam tahun itu menjadi semangatnya untuk lepas dari kesedihan.

"Sempet waktu di mobil Barack bilang, Mommy kenapa Daddy ninggalin kita? Kalo memang Daddy gak cinta sama kita lagi mungkin mulai saat ini aku akan panggil Uncle Richard lagi daripda Daddy ya, Mommy," ungkapnya.

Mendengar cerita itu, Maia menilai El adalah anak yang dewasa dan bisa menerima keadaan di usianya yang masih dini. Tak hanya itu, El ternyata juga sering memberikan semangat kepada sang Ibu lewat ucapan-ucapan manisnya.

"Dia (El) bilang sama aku, Mommy we strong okay. If Daddy not love us anymore, you still have me and we will be together like long time ago," ujar Jedar menirukan ucapan sang anak.

Melihat sang anak yang tampak tegar, Jessica pun mengaku tak ingin terlihat sedih apalagi kacau atas masalah yang telah menimpanya dengan Richard.

"Dalam hati aku merintih gitu. Kalau aku merasanya kan aku seorang ibu dan gak mungkin kalau aku lemah, kan dia (El) bisa lebih lemah daripada aku," ucap Jessica yang tak ingin melihat hati El lebih hancur atas perpisahan Jessica dan Richard.

"Sesakit apapun aku, sesedih apapun aku akan terus jadi sosok yang kuat yang El Barack bisa andalkan," pungkasnya.

Sebelumnya, belum lama ini hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan kandas di tengah penantian pernikahan keduanya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Jessica gagal dalam percintaan. Sebelumnya, ia diketahui pernah menikah dengan bule bernama Ludwig Franz Willibald pada 2013 dan melahirkan seorang anak laki-laki yang diberinya nama El Barack.

Namun pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Ludwig yang tak mengakui adanya pernikahan, mengajukan permohonan pembatalan pernikahan. Alhasil, pernikahan keduanya pun dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan(PN Jaksel) pada Oktober 2015.

Kini, impiannya untuk kembali menjalin bahtera rumah tangga bersama lelaki yang di cintainya, Richard Kyle pun harus kandas di tengah jalan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait