beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dikabarkan Putus, Begini Perjalanan Cinta Jedar dan Richard Kyle

Kintan Lestari,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dikabarkan Putus, Begini Perjalanan Cinta Jedar dan Richard Kyle
Image: Instagram @inijedar

Jakarta - Hari ini (17/7/2020) kakak Jessica Iskandar (Jedar), Erick Iskandar, mengejutkan banyak orang dengan postingan Insta Story-nya.

Erick menulis sosok parasit yang datang ke keluarganya. Meski tidak menyebut nama, namun pikiran netizen langsung tertuju pada Richard Kyle, atau yang akrab disapa Richo Kyle, yang merupakan tunangan Jedar.

Ini makin ramai usai ditemukan bukti kalau Jedar dan Richard tak saling mengikuti lagi di Instagram.

Netizen pun jadi bingung dengan hubungan keduanya. Pasalnya tahun lalu Jedar dan Richard telah melangsungkan pesta pertunangan. 

Tapi karena sindiran Erick dan saling unfollow di Instagram, banyak yang memikirkan nasib hubungan keduanya. Padahal perjalanan cinta keduanya sangat romantis.

Jedar dan Richo pertama kali bertemu di sebuah konser. Keduanya saling bertemu usai diperkenalkan oleh teman Jedar. Usai berkenalan, Jedar dan Richo terus berkomunikasi.

Richo bahkan rela menjadi dinosaurus di pesta ulang tahun putra Jedar, El Barack. Meski sudah dekat, sayang saat itu status hubungan keduanya belum jelas.

Baru pada 30 Mei 2018 keduanya dikabarkan resmi jadi sepasang kekasih. Namun hubungan keduanya diterpa isu tak sedap.

Sempat tersiar kabar kalau Richo tidak ingin menikahi Jedar. Namun Richo membantah rumor tersebut dan menunjukkan keseriusannya dengan melamar Jedar saat keduanya tengah liburan di Amerika pada Mei 2019.

Lamaran Richo pun diterima bintang 32 tahun itu. Jedar menyebut ia menerima lamaran Richo karena kekasihnya itu sangat dekat dengan putra semata wayangnya. 

Pada 15 Juni 2019, keduanya bertunangan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, dan mengundang sekitar 80 tamu undangan.

Jedar kemudian menyatakan sambil bercanda kalau pernikahan mereka kemungkinan akan dilangsungkan pada 2020. 

Sayang, saat ini keduanya diterpa isu putus. Keduanya juga belum memberi klarifikasi apapun.

Sebelum kakak Jedar menulis sindiran, baik Jedar dan Richo memang jarang terlihat bersama. Kebersamaan mereka di postingan Instagram Jedar terakhir kali adalah tanggal 4 Juli. 

Jedar sendiri kini tengah menjalani pengobatan di rumah sakit karena menderita takikardia. Saat berobat juga Jedar terlihat ditemani sang kakak, dan bukannya Richo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait