menu
user
URtainment

Curhat Kiky Saputri ke Denny Sumargo: Paling Males Roasting Artis

Nivita Saldyni,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curhat Kiky Saputri ke Denny Sumargo: Paling Males Roasting Artis
Image: Sumber: Instagram @kikysaputrii

JakartaKiky Saputri, komika yang melejit dengan jurus-jurus roastingnya baru-baru ini curhat kepada Denny Sumargo. Lewat YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kiky yang sudah langganan me-roasting pejabat negara itu mengaku paling males kalau harus roasting artis.

“Aku tuh paling males roasting artis sebenernya,” kata Kiky kepada Denny dalam video berjudul  ‘Jujur Gue Sakit Hati Gara-gara Lo!!!’ yang dikutip Kamis (25/3/2021).

Denny pun bertanya-tanya alasan dibalik hal terebut. Denny pun sempat menebak karena Kiky takut respons yang didapatkan dari fansnya. Namun, ternyata bukan itu alasannya.

“Karena pernah kejadian artisnya gak asik,” kata Kiky.

Yap, Kiky mengaku pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan tentang hal tersebut, Ia pun bercerita soal pengalamannya diundang sebuah stasiun televisi. Awalnya ia diminta oleh tim kreatif untuk me-roasting para host-nya yang mana mereka adalah artis.

“Aku pikir kreatifnya nyuruh aku roasting, si host ini sudah oke. Sudah dikasih tahu. Aku observasi dari google kan, fakta-faktanya apa, kebiasaan uniknya apa. Terus besoknya mereka minta, aku kirim materinya. Terus tiba-tiba dikasih tahu dong jam 3 sore, live itu jam 7 malem. ‘Duh Ki sorry banget nih dia gak mau dibahas tentang ini, ini, ini’. Terus, kenapa lu gak bilang dari awal sih yang boleh dan gak boleh kalau memang orangnya ribet,” kata Kiky menceritakan ulang.

Demi menjaga nama baiknya, Kiky pun menerima dan meminta tim untuk memberikan fakta-fakta apa saja yang boleh dibahas. Kemudian Kiky berhasil menyiapkan materi dalam waktu singkat, tepatnya dua jam sebelum acara. Satu jam sebelum acara Kiky sudah mendapat lampu hijau bahwa dirinya bisa melakukan roasting.

“Tiba-tiba setengah 7 dibilangin,’Ki, sorry banget nih dia gak mau diroasting sama sekali’. Wah kata gue anjir,” ungkap Kiky kesal.

“Masalahnya itu ada dua host saat itu. Dia yang gak mau di-roasting itu punggawanya di situ. Jadi kalau aku roasting yang ini kaya kurang,” imbuhnya.

Dengan terpaksa, Kiky pun akhirnya naik ke atas panggung. Dengan percaya diri, Kiky pun tampil dan me-roasting salah satu host.

“Akhirnya aku bawain yang satu doang nih. Set set set set, tiba-tiba ‘Terima kasih saya Kiky Saputri’ terus dia nyeletuk ‘roasting gue juga dong’,” kata Kiky.

Saat itu juga Kiky pun bingung bukan kepalang. Sang artis tiba-tiba minta di-roasting, namun di saat yang bersamaan tim kreatif melarang. Kiky yang kebingungan pun hanya bisa terdiam di acara yang disiarkan secara langsung itu.

Hal ini pun akhirnya membuat penonton kecewa. Apalagi Kiky melihat di YouTube banyak penonton yang bertanya mengapa hanya satu orang saja yang di-roasting? Mengapa Kiky hanya terdiam? Dan banyak lagi kekecewaan yang disampaikan.

“Akhirnya gue kan yang jadi jelek,” ungkapnya.

Denny pun bertanya, apa yang membuat sang artis tak ingin di-roasting. Namun Kiky tak bisa memastikan jawabannya. Ia hanya menduga ada dua jawaban.

“Pertama mungkin apakah dia gak mau image, takut tersinggung, takut dibongkar aibnya mungkin gitu. Kedua mungkin takut kalah lucu,” jawab Kiky sambil tertawa.

Curhatan Kiky itu pun menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang kemudian meninggalkan komentar dukungan dan pujian di YouTube Denny Sumargo.

“Dari semua podcast yt yg ada, ini doang yg gw tonton tanpa ada skip sekali, detik per detik gak terlewatkan. Respect.. laju terus Kiiiiii. Dan terus berkarya,” komentar salah satu netizen.

“Kiky Saputri pintar juga ya, dengar dia selalu ranking 1 dan setelah dia bicara pengalaman dia juga seperti orang yang berpendidkan. Dan yang poin penting dari pengalaman dia adalah dia memaafkan masa lalunya,” tulis netizen lainnya.

“Kiki adalah definisi bahwa ‘cantik bukan hanya dilihat dari fisik’,” komentar lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait