menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dichat Nia Ramadhani, Kiky Saputri Gabung Girl’s Squad?

Griska Laras,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dichat Nia Ramadhani, Kiky Saputri Gabung Girl’s Squad?
Image: istimewa

Jakarta – Komika Kiky Saputri kembali membuat iri netizen lewat postingannya di media sosial. Belum lama ini ia memamerkan chat pribadinya dengan aktris dan juga sosialita Nia Ramadhani Bakrie.

Melalui akun Twitternya, Kiky memposting screenshot chat Nia via DM Instagram. Dalam postingan itu, Nia lebih dulu menanyakan kabar Kiky. Pesan yang datang dari istri Ardi Bakrie itu sempat membuatnya kaget dan tak percaya. Saking bahagianya, ia lalu memposting screenshot isi chat Nia di Twitter.

“Apakah ini pertanda aku akan diajak bergabung menjadi anggota Girl’s Squad??” cuit Kiky, Selasa (19/5).

“Aku mau share kelanjutan chatnya tapi aku deg-degaaaaan”.

Cuitan Kiky itu pun membuat banyak orang penasaran, tak sedikit yang bertanya tujuan Nia menghubungi bintang Imperfect itu.  

“INI ADALAH KELANJUTAN CHATNYA. Dengan pertimbangan yang cukup matang dan pergumulan batin karena ini menyangkut karier dan masa depanku,” tulisnya lagi.

Komika kelahiran 1993 itu kembali menunjukkan isi chatnya dengan Nia. Ia mengatakan kalau aktris cantik itu meminta nomor handphone-nya.

Apakah destiny ku tidak lagi menjadi sahabat dahsyat, tapi jadi sahabat sosialita? Akhirnya ku berikan nomor pribadiku kepada beliau,” cuitnya.

Tak berhenti di situ, Kiky juga mengunggah screenshot chat Nia di WhatsApp. Dalam foto tersebut,  Nia berkali-kali meneleponnya dengan video call tapi tidak ia angkat.

1589958293-Chat-Nia-dan-Kiky.jpg

“Coba bayangin, Nia Ramadhani pengen banget video callan sama kalian sampe nelfonin berkali-kali. Oke aku angkat dulu  ya guys. Gaenak aku kalo sampe kaya gini takut kesannya jadi sombong”.

Reaksi lucu Kiky saat dihubungi Nia Ramadhani menuai respon beragam dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan postingan Kiky. Tak sedikit juga yang ikut menanggapinya dengan candaan.

"Next cium ardhi bakrie ya mbak Kiki," cuit salah satu netizen.

“Hahahaha mantap ajarin buka salak cil”.

“Girl’s Squad bakal nyesel kalo gak rekrut kamu,” komentar lainnya.

“Gemesh aku tuh sama mba Kiky. Selalu penasaran sama postingan2mu, kemunculan2mu di YouTube dan stasun2 TV”.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait