beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Cushion 3-in-1 Multitasking: Bisa Rawat sampai Lindungi Kulit dari Sinar UV

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cushion 3-in-1 Multitasking: Bisa Rawat sampai Lindungi Kulit dari Sinar UV
Image: Esqa Flawless Cushion Serum. (Instagram @esqacosmetics)

Jakarta - Banyaknya wanita aktif dengan mobilitas tinggi membuat sejumlah brand kecantikan berlomba menghadirkan produk yang cocok dengan kebutuhan wanita aktif tersebut. Salah satunya adalah cushion.

Produk yang berasal dari Korea Selatan ini memudahkan wanita untuk memakai foundation dan membawanya kemana saja tanpa khawatir isi foundationnya tumpah. Sehingga terciptalah foundation dalam bentuk compact seperti cushion.

Sayangnya cushion asal Korea shade-nya terlalu terang untuk kebanyakan kulit wanita Indonesia. Maka dari itu, hadirlah cushion dari brand lokal yang menyajikan shade dengan warna kulit yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

Nah, salah satu brand lokal, yakni Esqa Cosmetics, belum lama ini meluncurkan cushion baru bernama Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++. Ini adalah cushion 3-in-1 yang dilengkapi dengan bahan-bahan skincare premium, foundation full coverage, dan perlindungan dari sinar matahari yang tinggi. 

Cushion ini dapat meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, menghidrasi secara mendalam, menenangkan, dan mencerahkan kulit. Adanya kandungan broad-spectrum SPF 50+ PA+++ akan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB setiap hari. Cushion ini juga non-comedogenic dan formulanya ringan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Glamorously Natural ✨ (@esqacosmetics)

Di dalam cushion ini juga terkandung bahan-bahan skincare yang baik bagi kulit. Ada kandungan Glycerin yang berperan sebagai humektan untuk meningkatkan kelembaban bagi kulit yang kering, melembutkan kulit, dan menyegarkan permukaan kulit. Lalu Niacinamide untuk mencerahkan kulit, mengobati jerawat, mengurangi kemerahan dan peradangan, mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak, serta melindungi kulit dari polusi dan kerusakan akibat sinar matahari.

Ada juga kandungan Betaine untuk menenangkan, melembabkan, dan menghambat tanda-tanda penuaan dan keriput; Centella Asiatica untuk menenangkan kemerahan dan iritasi, memperbaiki kelembaban skin barrier, dan mencerahkan flek hitam dan bekas luka; Hyaluronic Acid yang berperan sebagai humektan untuk menghidrasi, melembabkan dan membuat kulit kenyal; Allantoin yang berperan sebagai anti iritasi bagi kulit, untuk menenangkan dan melembabkan kulit; serta Caffeine untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, dan untuk membantu mengurangi pembengkakan, kerutan, dan peradangan pada kulit.

Flawless Cushion Serum tersedia dalam 10 shade pilihan yang cocok untuk fair skin undertone sampai deep skin undertone, yakni Milkshake, Vanilla, Custard, Granola, Caramel, Biscuit, Pancake, Truffle, Toffee, dan Latte.

Buat kamu yang ingin punya cushion terbaru dari Esqa ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 185.000, Guys. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait