menu
user
URtainment

Daebak! Agensi BTS Akuisisi Perusahaan Scooter Braun

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daebak! Agensi BTS Akuisisi Perusahaan Scooter Braun
Image: BTS tampil di MTV Unplugged/Big Hit Entertainment

Jakarta - Agensi BTS, HYBE Corporation (sebelumnya dikenal dengan Big Hit Entertainment) telah mengakuisisi perusahaan Scooter Braun.

Menurut laporan Soompi, anak perusahaan HYBE, Big Hit America mengakuisisi 100 persen saham Ithaca Holdings.

Berbagai properti seperti Proyek SB (Proyek Scooter Braun yang di dalamnya ada Justin Bieber dan Ariana Grande) dan Label Group Big Machine Scott Borchetta juga termasuk dalam akuisisi ini.

Lewat penggabungan ini, HYBE berencana mempercepat masuknya artis mereka ke Amerika Serikat melalui Ithaca Holdings.

“Kerja sama dengan Ithaca Holdings ini merupakan tantangan yang tidak bisa dibayangkan oleh siapa pun. Berdasarkan pencapaian dan pengetahuan yang telah dikumpulkan kedua perusahaan selama bertahun-tahun, kami akan menghasilkan sinergi yang hebat melalui kolaborasi erat yang melampaui batasan budaya,” kata Ketua Dewan Direksi HYBE, Bang Si Hyuk.

Scooter Braun pun kini resmi bergabung dengan dewan direksi HYBE, sementara Scott Borchetta akan tetap menjadi CEO Big Machine Label Group.

“Kerjasama ini akan menjadi titik awal sistem inovatif dan kemampuan kurasi HYBE untuk diterapkan pada awal karir artis mereka di Amerika Serikat," ungkap Braun.

"Bukan hanya akan memberikan bantuan besar bagi pengembangan karier para artis, tapi juga membantu mereka mendapat berbagai peluang di pasar global."

Kerja sama ini ikut melibatkan jajaran artis kedua perusahaan, termasuk BTS, TXT, SEVENTEEN, NU'EST, Gfriend, Zico, ENHYPEN, Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato, Thomas Rhett, Florida Georgia Line, Lady A, dan masih banyak lagi. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait