beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dalam 2 Hari, Satu Juta Orang Sudah Bertemu Ibu di ‘Pengabdi Setan 2’

William Ciputra,
6 Agustus 2022 17.25.48 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dalam 2 Hari, Satu Juta Orang Sudah Bertemu Ibu di ‘Pengabdi Setan 2’
Image: Poster film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. (Istimewa)

Jakarta - Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ mendapat sambutan luas dari masyarakat. Dalam dua hari penayangan, film ini disaksikan oleh satu juta orang. 

Hal itu diumumkan Sutradara Film, Joko Anwar melalui cuitannya di Twitter. Angka 1 juta penonton itu tercatat hingga Jumat (5/8/2022) pukul 16.00 WIB. 

“Alhamdulillah. Yuk yang belum. Temenin Pak Ustad dan Toni ngecek rumah susun Pengabdi Setan 2,” tulis Joko Anwar dalam cuitannya yang dilihat Urbanasia, Jumat. 

Dalam film ‘Pengabdi Setan 2’ memang terdapat adegan Pak Ustad meminta Toni untuk berkeliling memeriksa rusun saat kondisi hujan badai dan listrik padam. 

Cuitan Joko Anwar mendapat reaksi beragam dari netizen. Di antara mereka ada yang sudah menjadi bagian 1 juta orang itu dan berbagi pengalaman selama menonton. Namun ada juga yang masih belum menonton. 

“2 hari berturut2, gemes banget liat tara basro,” tulis seorang netizen seraya menunjukkan dua tiket Pengabdi Setan 2 dengan tanggal berbeda. 

“Nunggu IMAX Gancy (Gandaria City) agak sepian dikit,” tulis netizen lain. “Better nonton pas lagi rame mas, biar kerasa feel-nya. Anehnya film ini kalau ga denger suara penonton lain kayaknya kurang seru,” timpal yang lain. 

‘Pengabdi Setan 2: Communion’ merupakan sekuel film ‘Pengabdi Setan’ yang rilis pada 2017 silam. 

Film kedua ini kembali mengisahkan keluarga Rini (Tara Basro) beberapa tahun setelah ditinggal sang ibu. Keluarga ini tinggal di sebuah rumah susun tua yang menyimpan banyak rahasia. 

Pada suatu malam, di tengah ancaman badai dan banjir, teror sang ibu pun kembali menghantui dan memakan korban. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait