menu
user
URtainment

Debut Duo Cut Keysha dan Dara di Single 'Antara Kau & Aku'

Griska Laras,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Duo Cut Keysha dan Dara di Single 'Antara Kau & Aku'
Image: Cut Keysha dan Dara/C-keys label

Jakarta - Cut Keysha dan Dara debut sebagai duo melalui single 'Antara Kau & Aku'. Lagu bertema persahabatan ini mengisahkan tentang kerinduan seorang teman yang sudah lama tidak bertemu.

"Lagu ini bisa dibuat untuk orang-orang yang rindu dengan sahabatnya karena sudah lama tidak bertemu selama ada pandemi COVID-19," kata Keysha dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (22/3/2021).

Rasa rindu dengan teman atau sahabat kerap kali dirasakan Cut Keysha maupun Dara. Mereka percaya, banyak sekali orang-orang di luar sana yang merasakan hal serupa. Karena itulah, Cut Keysha dan Dara berharap lagu ini dapat menjadi obat kangen tersebut.
 
Bicara soal sahabat, Cut Keysha dan Dara pun mempunyai kriteria dan pengertian sendiri.

1616397046-Cut-Keysha-dan-Dara-(2).jpgSumber: Cut Keysha dan Dara/C-keys label

“Sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya. Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka,” jelas keduanya.

Dihadirkan dengan genre folk-pop, lagu ini terasa menyenangkan berkat suara merdu Cut Keysha yang diiringi petikan gitar Dara.

Dalam pembuatan lagu ini, Cut Keysha dan Dara dibantu oleh Bowo Soulmate, Heri Alesis, dan Koko Iryawansyah sebagai produser sekaligus arranger.

Selain itu, Aditya Bagus dan Rio Exo Ndul membantu sebagai recording engineer dan Maris Yolanda Soemarno berperan sebagai executive produsernya.

'Antara Kau & Aku' saat ini sudah bisa diputar di seluruh platform musik digital. Video liriknya juga bisa dilihat di kanal YouTube Cut Keysha. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait