menu
user
URtainment

Debut Rose BLACKPINK Trending, 'On the Ground Today' Ramai di Twitter

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Rose BLACKPINK Trending, 'On the Ground Today' Ramai di Twitter
Image: ROSE BLACKPINK dalam MV On The Ground/YG Entertainment

Jakarta - Rose BLACKPINK resmi memulai debut solo dengan melepas single album 'R' beserta video musik 'On the Ground', Jumat (12/3/2021).

'On the Ground' merupakan single berbahasa Inggris tentang refleksi dan cinta diri.

Lirik lagu ini mengisahkan seorang bintang yang mengabdikan hidupnya untuk berlomba menuju puncak, tapi akhirnya dia sadar bahwa nilai seseorang selalu ditentukan oleh karakter seseorang.

"Saya bekerja sepanjang hidup hanya untuk berada di atas untuk menyadari semua yang saya butuh ada di dekat saya," ungkap Rose seperti dilansir Allkpop.

Kisah tersebut dikemas dalam video musik dengan nuansa gelap dan intens. Video dibuka dengan adegan sebuah mobil yang terbakar.

1615542226-ROSE-BLACKPINK-1.jpgSumber: ROSE BLACKPINK dalam MV On The Ground/YG Entertainment

Rose kemudian terlihat melamun di sebuah ruangan, sebelum akhirnya berlari dan menari seperti sedang berjuang mendapatkan sesuatu.

Perilisan 'On the Ground' sendiri sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemar. Video musik lagu ini sudah ditonton lebih dari 7 juta views dalam waktu 3 jam.

Tagar 'OnTheGroundToday' dan 'BLACKPINK' bahkan menempati jajaran trending topic Twitter, sebelum lagunya resmi dirilis.

Rose merupakan member BLACKPINK kedua yang debut solo setelah Jennie.

Setelah resmi debut, penyanyi bernama lengkap Roseanne Park ini dijadwalkan tampil di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' 16 Maret mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait