menu
user
URtainment

Adiva Rilis ‘Tak Lagi Sendiri’, Jadi OST Drama 'Kisah Untuk Geri' 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Adiva Rilis ‘Tak Lagi Sendiri’, Jadi OST Drama 'Kisah Untuk Geri' 
Image: Adiva/MD Entertainment

Jakarta - Penyanyi muda Adiva kembali melepas single baru berjudul 'Tak Lagi Sendiri'. Lagu bergenre pop dance 90-an itu dibuat khusus untuk drama 'Kisah Untuk Geri' yang akan tayang di WeTV.

Adiva mengaku, musik ‘Tak Lagi Sendiri’ terinspirasi dari lagu-lagu milik Dua Lipa hingga BTS. Sementara liriknya bercerita tentang momen-momen indah saat jatuh cinta.

“Karena lagu ini bertema tentang jatuh cinta. Pasti ada moment dimana kita akan terus berpikir dan terbayang oleh sosok yang kita sukai. Momen ketemu dengan orang yang disuka terus diulang dan terbayang di pikiran kita. Itu juga yang mau aku tuangkan di lagu ini,” kata Adiva dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (8/3/2021).

Lagu 'Tak Lagi Sendiri' sekaligus menjadi lagu pertama yang ditulis Adiva. Saat menulis lagu tersebut, Adiva mengaku deg-degan dan takut jika hasilnya tidak sesuai dengan serial 'Kisah Untuk Geri'.

“Waktu pertama kali diminta menulis aku sempat deg-degan karena ini pertama kalinya aku menulis lagu, dan karena ini adalah soundtrack, liriknya juga harus mengikuti jalan cerita dari series-nya.  So berasa benar-benar kayak seneng langsung dikasih kepercayaan nulis, tapi beban tertantang at the same time,” ungkap Adiva.

'Kisah Untuk Geri' sendiri bercerita tentang lika-liku percintaan antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju).

Serial itu akan tayang di WeTV mulai 5 Maret 2021 bersamaan dengan dirilisnya soundtrack ‘Tak Lagi Sendiri’. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait