menu
user

Jakarta - Musisi pendatang baru, Cattleya merilis debut single terbarunya berjudul ‘Drink Or Two’. Bertemu dan berteman dengan musisi pada saat menjadi penyiar radio membuat mimpi Cattleya yang telah lama dikubur, kembali hadir.

Kini, konseptor di wadah sosial ‘Menjadi Manusia’ itu untuk mencoba peruntungan di industri musik dengan menjadi seorang solois.

Hikmah pandemi pun sepertinya membuat Cattleya yakin akan apa yang telah menjadi impiannya sejak dulu terwujud.

Single ‘Drink Or Two’ sendiri bercerita tentang hubungan berpacaran antar manusia, tentang konflik yang silih berganti, dan bagaimana kita sebagai sepasang kekasih dapat menyelesaikannya tanpa memendam, dan menyangkal. 

“Let’s sit and talk over a drink or two membahas permasalahan dan perasaan masing-masing yang telah lama dipendam, mengakui kesalahan yang telah dilakukan, memaafkan keasalahan, dan melanjutkan proses berpasangan,” ujar Cattleya dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, hal yang terbaik yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah bukan melupakan, tetapi memilih untuk menerima kesalahan masing-masing dan menjalin kisah kasih yang lebih kuat lagi. 

“Stop obsessing over the Idea of a perfect love. Hubungan percintaan yang sebenarnya tidak seindah yang kita lihat di drama korea, betul?,” kata dia.

‘Drink Or Two’ sudah dapat didengar di segala layanan musik streaming mulai tanggal 11 Desember 2020, guys!

Komentar
paper plane