beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Debut Solo, D.O EXO Kuasai Tangga Lagu iTunes Lewat Album 'Empathy'

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Solo, D.O EXO Kuasai Tangga Lagu iTunes Lewat Album 'Empathy'
Image: Album solo DO EXO 'Empathy' kuasai puncak tangga lagu iTunes internasional/SM Town

Jakarta - Album solo perdana D.O EXO 'Empathy' menguasai chart iTunes internasioanl sehari setelah dirilis, Senin (27/7/2021).

Projek spesial ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 59 negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Uni Emirat Arab, Austria, Brasil , Cile, Kolombia, Kosta Rika, Denmark, Republik Dominika, Ekuador, Mesir, Estonia, Fiji, dan Finlandia.

'Empathy' juga menduduki puncak  tangga album harian domestik, seperti Hanteo Chart, Synnara Record, dan HOTTRACKS.

Sementara di Cina, 'Empathy' menduduki puncak tangga lagu Penjualan Album Digital di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Empathy' berisi delapan lagu, yang terdiri dari enam lagu baru dan dua lagu bonus. Idol bernama Doh Kyungsoo ini ikut terlibat dalam produksi dan penulisan lagunya, termasuk lagu utama 'Rose'.

'Rose' merupakan lagu folk akustik dengan rythm gitar yang ceria. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta ke orang yang disukai.

Selain 'Rose', album ini berisi 'I'm Gonna Love You' ft Wonstein, 'It's Love', My Love, Dad, serta lagu 'Rose' versi bahasa Inggris dan 'It's Love' versi bahasa Spanyol.   

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait