Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Deddy Corbuzier Tak Setuju Dinar Candy Ditangkap karena Aksi Berbikini

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deddy Corbuzier Tak Setuju Dinar Candy Ditangkap karena Aksi Berbikini
Image: Deddy Corbuzier Bela Dinar Candy (Youtube/DeddyCorbuzier)

Jakarta - Selebriti yang sedang viral karena aksi protesnya yang berani terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ditangkap pihak berwajib. Sebagai rekan kerja, Deddy Corbuzier pun turut membela Dinar Candy yang dianggap tidak bersalah.

Menurutnya, alasan penangkapan Dinar itu agak membingungkan. Ia bertanya-tanya apa salahnya wanita memakai bikini di pinggir jalan dan membandingkan dengan keadaan di Bali.

"Kalau saya tidak setuju Dinar Candy ditangkap sama polisi," ungkap Deddy dalam podcastnya yang tayang pada Jumat (6/8/2021).

Baca Juga : Aksi Dinar Candy Berbikini, Pakar: Melanggar Asas Kepantasan

Deddy merasa bahwa Dinar tidak menimbulkan kerusuhan ataupun kerumunan. Ia hanya menepati janjinya perihal berbikini jika PPKM kembali diperpanjang.

"Dia kan berbikini juga sudah sering, di mana-mana dia bikinian. Di-post pula, orang juga ngambil-ngambilin sudah sering. Yang bikinian di beach club-nya Bali juga banyak divideoin," lanjut Deddy.

Ia sangat tidak memahami mengapa Dinar harus ditangkap karena pornoaksi sampai terancam penjara sepuluh tahun. Padahal, Dinar menyuarakan protesnya karena merasa stres akibat PPKM.

Baca Juga : Fakta Penangkapan Dinar Candy Terkait Aksi Protes Pakai Bikini

"Ini menurut gue menghilangkan kreativitas orang. Ini kan demo paling aman. Sendirian, nggak banyak orang-orang, tidak rusuh," pendapat Deddy.

Menurutnya, polisi tidak akan terus menahan Dinar karena masih banyak perkara lain yang lebih penting. Dinar sudah berhasil tampil berbeda untuk menghibur masyarakat saat pengumuman PPKM diperpanjang.

"Tapi gue rasa harusnya dilepas sama Pak Polisi, sih. Nggak mungkinlah polisi ngurusin beginian, terlalu cemen untuk ngurusin ginian. Masih banyak yang perlu diurusin, masih banyak banget," katanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait