menu
user
URtrending

Demi Konten Medsos, Remaja 14 Tahun Tewas Terlindas Truk

Shelly Lisdya,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Konten Medsos, Remaja 14 Tahun Tewas Terlindas Truk
Image: MH terlindas truk karena berusaha menghentikan truk untuk menumpang.(Screenshot video Instagram @kabartangsel)

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial yang memerlihatkan sekumpulan remaja tengah menghadang truk. Namun, nahasnya seorang remaja MH (14) meninggal dunia karena terlindas mobil besar tersebut.

Kejadian tersebut diketahui di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/3/2021) dini hari. 

Mirisnya, aksi yang dilakukan MH bersama kawan-kawannya kerap kali dilakukan pada malam hari untuk memberhentikan truk yang lewat. Dari informasi yang beredar, mereka memang sengaja melakukan aksi berbahaya untuk membuat konten media sosial (medsos).

“Proses pengangkatan korban terlindas truk, akibat bikin konten memberhentikan truk,” terdengar suara dalam video remaja hentikan truk tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Agus Sutanto membenarkan peristiwa nahas tersebut. Agus mengungkapkan, kala itu korban dan teman-temannya nekat memberhentikan sebuah truk hijau untuk menumpang. 

Nahas, sopir truk kaget dan tidak bisa berhenti tiba-tiba, akibatnya truk masih tetap maju beberapa meter dan menabrak sekumpulan remaja hingga MH jatuh terlindas.

“Benar kejadiannya di Jalan Raya Siliwangi di depan Villa Dago seberangnya ada pom bensin. Mereka datang dari arah Muncul Puspitek untuk memberhentikan kendaraan, mau numpang atau gimana, mau ke arah Bunderan Unpam Pamulang,” kata Agus Susanto, mengutip KabarTangsel, Senin (29/3).

Saat ini, pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan telah mengamankan sopir beserta barang bukti truk yang bermuatan. 

“Pengemudi sudah diamankan di tempat pool truk berikut kendaraanya. Sementara kasusnya masih kami selidiki,” tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait