Hot News

Jakarta - Sebuah video TikTok tengah viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pengakuan seorang perempuan yang mem-prank kurir belanja online.

"yg pesen brg di shopee pake sistem cod total sejuta tapi malah di return karna cuma prank dan kurir udah sampe rumah," tulis akun TikTok @jmsptryy.

"sengaja buat seru2an untuk konten," lanjutnya lagi.

Netizen yang melihat video tersebut geram dibuatnya. Pasalnya banyak yang menilai aksi perempuan tersebut jahat lantaran merugikan penjual barang serta kurir yang sudah mengantar.

Hujatan pun memenuhi kolom komentar TikTok @jmsptryy.

"cie bangga banget ga tuch," komentar seorang netizen.

"SELAMAT MBAK, ANDA TIDAK AKAN BAHAGIA DUNIA AKHIRAT KARNA TELAH MEMPERMAINKAN REZEKI ORG," komentar yang lainnya. 

"Seenggaknya Walaupun MISKIN minimal bisa lah Good Ettitude," tambah yang lainnya.

Tak terima dihujat, pemilik akun pun memberikan klarifikasi. Ia menyatakan pesanan barangnya bukan berasal dari akun online shop miliknya.

"buat kalyan semua itu bukan akun saya. Nama akun shopee saya buka itu melainkan jummiati saputri. Cek dulu woiii jgn buat video sembarangan, bisa saya laporkan pencemaran nama baik," klarifikasi pemilik akun.

Perempuan tersebut juga menulis pesan untuk netizen yang menghujat dirinya. Dia merasa sedih karena bukan hanya dirinya yang dihujat, tapi juga suami dan anaknya. Ia pun menyebut kalau kontennya adalah kesalah pahaman saja.

 

Komentar

Loading ..