Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Demi Lovato Ogah Pake Kata 'Alien' untuk Sebutan Makhluk Luar Angkasa

Nivita Saldyni,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Lovato Ogah Pake Kata 'Alien' untuk Sebutan Makhluk Luar Angkasa
Image: Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Jakarya - Penyanyi Demi Lovato mengatakan kata 'alien' yang digunakan untuk menyebut makhluk luar angkasa adalah penghinaan. Untuk itu menurutnya kata tersebut tidak boleh lagi digunakan untuk menyebut makhluk dari luar bumi. 

Komentar berani itu disampaikan penyanyi 29 tahun ini dalam wawancara bersama E! News. Dalam wawancara tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya tak menyebut makhluk luar angkasa dengan kata 'alien'. Sebagai gantinya, ia yang mengidentifikasi diri sebagai non-biner itu punya panggilan lain untuk makhluk luar angkasa.

“Aku pikir kita harus berhenti menyebut mereka alien karena alien adalah istilah yang bersifat menghina untuk apa pun,” kata Lovato seperti dikutip dari Rolling Stone, Rabu (13/10/2021).

“Aku menyebutnya ET (ekstraterestrial),” imbuhnya.

Komentar itu tak muncul secara tiba-tiba. Saat itu, Demi Lovato tengah mempromosikan serial dokumenter terbarunya berjudul 'Unidentified'.

Dokumenter dengan empat episode ini menceritakan perjalanan Demi Lovato bersama saudara dan temannya saat menyelidiki kebenaran tentang fenomena UFO.

Dalam serial yang telah dirilis pada September lalu ini, ketiganya mencari petunjuk tentang kebenaran kehidupan lain di luar angkasa dengan menanyakannya kepada para ahli. Demi Lovato juga membahas soal pertemuannya dengan UFO di masa lalu.

Yap, ketertarikan Demi Lovato terhadap makhluk luar angkasa ini bukan hal baru. Ia sudah sejak lama meyakini keberadaan makhluk luar angkasa. Ia pun terlihat beberapa kali membahas soal hal tersebut di akun media sosial pribadinya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait