Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Deretan Pacar Kendall Jenner Sebelum Bersama Devin Booker

Dyta Nabilah,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Pacar Kendall Jenner Sebelum Bersama Devin Booker
Image: Deretan Tambatan Hati Kendall Jenner Sebelum Devin Booker. (Instagram @kendalljenner)

Jakarta - Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang hubungan percintaan anggota keluarga Jenner yang satu ini. Ternyata, Kendall Jenner sudah berpacaran dengan pemain basket NBA bernama Devin Booker selama satu tahun.

Mereka memang tertutup dengan percintaannya. Tak heran jika banyak yang terkejut ketika Kendall mengunggah beberapa momen bersama kekasih untuk memperingati setahun pacaran beberapa hari lalu.

Namun, beberapa kali pasangan ini juga sudah berlaku romantis di publik. Entah kalian sadar atau tidak, Devin sering mengomentari foto Kendall. Bahkan, Kendall juga pernah bagikan foto berdua saat Hari Kasih Sayang.

Sebelum mengencani Devin, model berusia 25 tahun ini juga pernah mengencani pria dari berbagai kalangan seperti model, musisi, dan atlet. Siapa sajakah mereka? Yuk kepoin!

Ben Simmons

Devin bukanlah pemain basket NBA pertama yang membuat Kendall jatuh hati. Sebelumnya, Kendall pernah menjalin hubungan dengan Ben Simmons pada tahun 2018. Meskipun awalnya netizen tidak percaya, akhirnya terungkap juga ketika Kendall bersandar di punggung Ben dalam video yang direkam Khloe Kardashian.

Selain itu, Kendall memang sering menonton pertandingan basket. Ternyata, kehadirannya tak lain untuk mendukung sang mantan yang sedang bertanding. Sayangnya, Kendall dan Ben putus pada tahun 2019.

Anwar Hadid

Cinta datang karena terbiasa, mungkinkah hal ini dirasakan Kendall pada Anwar Hadid? Karena kakak Anwar adalah sahabat dekat Kendall, hubungan mereka pun pasti terasa sangat familiar. 

Namun, salah satu sumber anonim mengatakan bahwa tak ada hubungan yang serius di antara keduanya. Meskipun selama bertahun-tahun sudah saling genit satu sama lain, Kendall tetap tak ingin merusak persahabatannya dengan Gigi dan Bella.

Blake Griffin

Nampaknya Kendall memang memiliki tipe pria yang atletis. Pada Juli 2017, pemain basket NBA, Blake Griffin putus dengan tunangannya dan ibu dari anak-anaknya bernama Brynn Cameron. Tak lama dari itu, ia tertangkap berduaan dengan Kendall.

Brynn mengajukan gugatan tunjangan anak kepada Blake setahun kemudian. Bahkan, ia menyalahkan Kendall atas perpisahan mereka.

“Blake lebih peduli tentang glamor berkencan dengan selebriti Hollywood daripada tanggung jawabnya sehari-hari sebagai ayah,” ungkap Brynn.

A$AP Rocky

Rapper pertama yang dirumorkan menjadi kekasih Kendall. Beberapa kali, foto kebersamaan mereka tersebar di internet. Selain itu, Kendall juga lengket dengan A$AP Rocky saat acara Met Gala 2017.

Meski begitu, sumber anonim melaporkan bahwa mereka tidak sering bertemu karena jadwal yang bentrok. Sehingga mereka bukanlah pasangan yang resmi. Kini, rapper tersebut berkencan dengan Rihanna.

Harry Styles

Rumor asmara Kendall dan Harry bermula pada tahun 2013 ketika mereka terlihat beberapa kali berkencan. Seorang sumber mengatakan Kendall selalu peduli dengan member One Direction tersebut.

Meski sempat renggang, mereka bertemu kembali di Los Angeles pada September 2016. Harry terpikat lagi dengan Kendall setelah menonton peragaan busana Victoria’s Secret. Bahkan, penyanyi tersebut mengakui beberapa lagu miliknya terinspirasi dari Kendall.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait