Hot News

Jakarta - Kendall Jenner mengungkap bahwa dirinya merupakan seorang pecandu ganja dalam episode terbaru program 'Sibling Rivalry with Kate Hudson and Oliver Hudson'.

Melansir People, Selasa (15/9/2020), pengakuan tersebut bermula ketika Oliver bertanya kepada Kendall dan saudara perempuannya, Kourtney Kardashian mengenai keluarganya.

"Jika ada seorang pecandu ganja (dalam keluarga Anda), siapakah itu?" tanya Oliver.

Dengan cepat, Kourtney menjawa Kendall, yang kemudian langsung dikonfirmasi oleh model berusia 24 tahun itu.

"Saya seorang pecandu ganja. Tidak ada yang tahu itu, jadi ini pertama kalinya saya benar-benar mengakuinya di publik," kata Kendall berbagi.

Kendall bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian-Jenner yang mengaku menggunakan narkoba.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga mengejutkan penggemar dengan mengaku menggunakan narkoba, dalam satu episode 'Keeping Up with the Kardashians'.

Istri Kanye West itu mengaku, menggunakan narkoba dalam dua momen penting kehidupannya, yaitu saat menikah dengan produser musik, Damon Thomas pada 2000 dan ketika membuat rekaman seks dengan Ray J pada 2003.

"Saya menggunakan ekstasi sekali dan saya menikah. Saya melakukannya lagi, saya membuat rekaman seks. Seperti, segala hal buruk akan terjadi," katanya di depan Scott Disick.

Namun, kini, sebuah sumber mengatakan pada People bahwa Kim Kardashian sudah lama tidak menggunakan narkoba.

"Jelas dia (Kim Kardashian) tidak menggunakan narkoba dan sudah bertahun-tahun, dan bahkan saat itu dia hampir tidak mencoba-coba," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan, Kim hanya masih senang minum-minum, namun itu pun jarang terjadi.

"Dia mungkin minum segelas sampanye pada hari libur atau untuk ulang tahun seseorang, tetapi itu jarang terjadi," lanjut sumber tersebut.


Loading ..