Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Park Shin Hye Hamil, Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Griska Laras,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Park Shin Hye Hamil, Segera Menikah dengan Choi Tae Joon
Image: Park Shin Hye/Instagram@ssinz7

Jakarta - Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye, mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya Choi Tae Joon. SALT Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi bahwa artisnya menikah pada 22 Januari mendatang. Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup di Seoul.

"Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah. Mereka akan menggelar resepsi pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," kata agensi seperti dilaporkan Chosun.

Agensi juga mengumumkan bahwa bintang drama 'Sisyphus' ini tengah mengandung anak pertama dari Choi Tae Joon.

"Kabar kehamilan datang dari Park Shin Hye selama dia menyiapkan proses pernikahan".  

Park Shin Hye juga mengumumkan kabar bahagia itu kepada penggemarnya secara langsung. Melalui akun fancafe resminya, aktris 31 tahun ini berterima kasih atas dukungan dan cinta fans sepanjang kariernya.

"Saya sangat gugup untuk menyampaikan berita ini kepada Anda hari ini. Saya khawatir semua akan sangat terkejut. Tapi saya ingin Anda menjadi orang pertama yang mengetahuinya, apapun yang terjadi," tulis akun tersebut, Selasa (23/11/2021).

"Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye. Saya ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah denganya. Dan meskipun saya berhati-hati mengatakan ini, saya dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain," pungkasnya.

Wah, congratulations to Park Shin Hye and Choi Tae Joon!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait