beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Detik-detik Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, Sopir Diduga Ngantuk

Shelly Lisdya,
1 September 2022 18.43.30 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Detik-detik Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, Sopir Diduga Ngantuk
Image: Kecelakaan maut truk trailer di Bekasi. (ANTARA)

Jakarta - Video detik-detik kecelakaan yang terjadi di depan Sekolah Dasar (SD) di Jalan Sultan Agung Km 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat pada Rabu (31/8/2022) beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan truk kontainer menabrak sejumlah pedagang dan anak sekolah di depan SD hingga akhirnya menabrak tiang base transceiver station (BTS).

Tampak saat kejadian, banyak siswa SD yang sedang jajan hingga akhirnya berlari ke ruas jalan karena terkejut dengan kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB, saat jam pulang sekolah. Akibat kecelakaan itu, sebanyak 30 orang menjadi korban, sementara 11 orang dilaporkan meninggal dunia termasuk siswa SD. Warga sekitar pun panik dan langsung berusaha menyelamatkan korban di sekitar TKP.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by warungjurnalis (@warungjurnalis)

Sementara itu, hingga kini Korlantas Polri masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Kami masih menyelidiki (penyebab kecelakaan), kami melihat dari bekas di TKP (tempat kejadian perkara) ada bekas rem, ada beberapa kemungkinan, bisa jadi 'human error', bisa karena gagal rem karena mungkin 'overload', ini masih diselidiki," kata Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan, dikutip ANTARA, Rabu (31/8/22).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait