menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Di IIMS Hybrid 2021, Bisa Ubah Sampah Plastik Jadi Uang Elektronik

Anisa Kurniasih,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Di IIMS Hybrid 2021, Bisa Ubah Sampah Plastik Jadi Uang Elektronik
Image: IIMS Hybrid 2021 (Dyandra Promosindo)

Jakarta - IIMS Hybrid 2021 berupaya  mengedukasi tentang pemanfaatan sampah plastik yang sehari-hari dibuang agar dapat digunakan untuk membantu Industri Kreatif Indonesia dengan mendaur ulang.

Berkolaborasi dengan Plasticpay dan Berani Jaga Bumi Foundation, pengunjung yang hadir di acara yang berlangsung 15-25 April 2021 tersebut diajak untuk mengumpulkan sampah plastik untuk ditukarkan menjadi Plasticpay Poin. 

Sampah plastik yang terkumpul dari para pengunjung nantinya akan didaur ulang menjadi butiran, Recycled Polyster Staple Fiber (“Re-PSF”), benang, dan kain. 

Hasil tersebut merupakan Eco-friendly fiber dan kain daur ulang yang memenuhi semua standar kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai produk seperti bantal, boneka, tempat tidur, karpet, furnitur, interior otomotif dan produk non-woven/woven. 

Pengunjung yang ingin berpartisipasi pada campaign IIMS x Plasticpay x Berani Jaga Bumi ini dengan cara membuang sampah plastik di Mini Collection/Reserve Vending Machine yang ada pada area IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Setelah itu pengunjung mengunduh aplikasi plasticpay melalui Appstore atau playstore untuk mendapatkan poin dan redeem ke uang elektronik.

1618890067-sampah-plastik-IIMS.jpegSumber: Pengunjung IIMS Hybrid 2021 diajak untuk mengumpulkan sampah plastik untuk ditukarkan menjadi Plasticpay Poin. (Dyandra Promosindo)

Untuk datang ke JIExpo Kemayoran, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021.

Nah, pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman www.indonesianmotorshow.com. 

Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13-59 tahun.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di Indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. 

Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait