Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Dian Sastro Ungkap Sejumlah Fitur Galaxy Z Fold 3 5G, Bikin Jatuh Cinta

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dian Sastro Ungkap Sejumlah Fitur Galaxy Z Fold 3 5G, Bikin Jatuh Cinta
Image: Dian Sastrowardoyo memakai Galaxy Z Fold3/Samsung

Jakarta - Samsung resmi menghadirkan Galaxy Z Fold3 di Indonesia setelah diperkenalkan secara global bulan lalu.  Galaxy Z Fold3 membawa sederet teknologi mumpuni untuk menunjang produktivitas pengguna.

Teknologi yang dibawa ponsel layar lipat itu rupanya membuat Dian Sastrowardoyo jatuh hati. Dian mengaku fitur-fitur yang ada di Galaxy Z Fold3 membantunya menjadi multitasking, di antaranya multi-windows dan stylus pen.

"Ponsel ini punya kemampuan buat multi-windows, jadi bisa bikin aku multitasking in next level. Di saat aku lagi nonton film misalnya, tinggal tekan stylus pen dan ketuk layar dua kali, aku bisa catat apa aja yang aku suka dari film tersebut," kata bintang film AADC dalam acara Samsung Galaxy Foldable Local Launch, Kamis (9/9/2021).

Tak hanya bisa menuangkan ide dengan mudah kapanpun dan dimanapun, catatan tulisan tangan yang dibuat bisa langsung diubah ke dalam teks secara realtime.

1631187642-S-Pen-untuk-Galaxy-Z-Fold3-memungkinkan-Dian-Sastrowardoyo-untuk-menuangkan-ide-di-mana-saja-dengan-mudah.jpgSumber: Dian Sastrowardoyo memakai Galaxy Z Fold3/Samsung

"Stylusnya juga sudah bisa langsung mengkonversi tulisan tangan aku ke dalam bentuk teks. Jadi kalau mau kirim notes ke grup, aku udah nggak perlu ngetik-ngetik lagi, menurutku ini keren banget sih," lanjutnya.  

Dian juga mengaku terpukau dengan kecanggihan fitur auto framing di kamera Galaxy Fold3. Dengan fitur tersebut, dia tak perlu ribet mengatur fokus kamera saat sedang merekam video.

"Sekarang ini aku lagi suka bikin konten read aloud, dimana kita baca cerpen ataupun puisi sambil akting. Jadi perlu berekspresi dan atur intonasi suara, kadang kalau lagi merekam video, suka kebawa emosi terus badan miring ke kanan atau kiri," cerita Dian.

"Nah yang bikin keren banget, dengan fitur auto framing ini, fokus kamera tetap ke muka aku dan menyesuaikan gerakan aku," imbuhnya.

Galaxy Z Fold 3 tersedia dalam tiga pilihan warna, phantom black, phantom green, dan phantom silver. Ponsel layar lipat generasi ketiga Samsung ini dibanderol Rp 24,999,000 untuk varian 12/256GB dan Rp 26,999,000 untuk varian 12/512 GB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3, kamu bisa kunjungi situs resmi Samsung, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait