beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibintangi Maxime Bouttier dan Julia Roberts, Ini Sinopsis 'Ticket To Paradise'

Eronika Dwi,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibintangi Maxime Bouttier dan Julia Roberts, Ini Sinopsis 'Ticket To Paradise'
Image: Cuplikan Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever di Film 'Ticket To Paradise'. (IMDb)

Jakarta - Maxime Bouttier melebarkan sayapnya hingga ke Hollywood. Yap, ia akan beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney dalam film Hollywood, 'Ticket To Paradise'.

Dalam film bergenre romcom (Romance Comedy) itu, Maxime Bouttier berperan sebagai pemuda Bali bernama Gede.

Alur film dimulai dengan diperkenalkannya sepasang mantan suami-istri, David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang pergi ke Bali karena anak mereka Lily (diperankan Kaitlyn Dever) akan segera menikah.

Lily memutuskan untuk menikah dengan pemuda Bali bernama Gede (diperankan Maxime Bouttier).

Namun, berbeda dari kebanyakan orang tua yang menyambut kabar pernikahan anak mereka sebagai kebahagiaan. David dan Georgia justru bersama-sama berusaha untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

Hal tersebut karena David dan Georgia berpikir bahwa anak perempuan mereka tak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti yang kedua orang tuanya lakukan 25 tahun lalu.

Di masa lampau, David dan Georgia tampaknya melakukan sebuah kesalahan, sehingga mereka harus bercerai. Berangkat dari alasan itu lah, David dan Georgia berencana menggagalkan pernikahan putrinya dengan Gede.

Apakah rencana David dan Georgia untuk menggagalkan pernikahan putrinya berhasil? Kisah mereka bisa disaksikan di bioskop CGV Indonesia mulai 30 September 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait