beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibintangi Tom Holland, Simak 6 Fakta Menarik Film 'Uncharted'

Shelly Lisdya,
8 Februari 2022 16.07.21 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibintangi Tom Holland, Simak 6 Fakta Menarik Film 'Uncharted'
Image: Film Uncharted. (Instagram @unchartedmovie)

Jakarta - Bagi penggemar film action, pasti sudah tidak sabar menantikan 'Uncharted' yang diproduksi oleh Sony Pictures ini.

'Uncharted' merupakan film aksi petualangan yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi sederet aktor kenamaan Hollywood seperti Tom Holland, Mark Wahlberg, hingga Sophia Ali.

Film yang diadaptasi dari seri video game populer bertajuk sama dari PlayStation dan Naughty Dog ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 18 Februari 2022.

'Uncharted' sendiri mengisahkan seorang pria muda bernama Nathan Drake atau disapa Nate, yang merupakan sosok pemburu keberuntungan. Ia mengaku sebagai keturunan dari penjelajah Inggris, Sir Francis Drake.

Suatu hari, Nate berjumpa dengan seorang pria bernama Victor Sullivan atau Sully. Nate berencana meminta bantuan rekan barunya untuk menemukan harta karun peninggalan Magellan yang sempat menjadi alasan saudaranya, Sam, menghilang.

Namun tahukah kalian ada fakta menarik dari pembuatan film ini, Urbabreaders? Berikut fakta-faktanya.

1. Tom Holland Ingin Jadi James Bond 

Usai proses syuting 'Spider-Man: Far From Home', Tom Holland memberikan ide James Bond muda kepada Sony dengan harapan dia sebagai peran utama. 

Lucunya, Holland tidak takut untuk mengakui bahwa dirinya sedikit bercanda dan sekadar memberikan ide liar ketika menyampaikannya. Bahkan, ia juga mengakui ide tersebut merupakan ide buruk dan tidak masuk akal.

Menanggapi ide Holland, Sony pun kemudian menawarinya peran Nathan Drake sebagai kompromi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait