Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Umumkan Deretan Pemain Serial Live-Action 'One Piece'

Indi Lusiani,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Umumkan Deretan Pemain Serial Live-Action 'One Piece'
Image: One Piece (Twitter @onepiecenetflix)

Jakarta - Setelah merilis bocoran naskah yang berisi judul serta logo serial live-action 'One Piece', kali ini Netflix mengungkap para pemain untuk serial baru mereka itu, Urbanreaders.

Ada lima pemain utama serial 'One Piece' yang diumumkan. Salah satunya adalah Iñaki Godoy yang menjadi Monkey D. Luffy.

Kemudian Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

Selain itu, Taz Skylar akan berperan sebagai Sanji. Ia bersama empat bintang lainnya akan menjadi anggota Straw Hat Pirates dalam serial live-action 'One Piece'.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by One Piece (ワンピース) (@onepiecenetflix)

Dalam serial ini, pencipta manga 'One Piece', Eiichiro Oda, selaku produser eksekutif, menyebut telah bekerja dengan Netflix dan Tomorrow Studios dalam penggarapan proyek adaptasi serial live-action Hollywood dari 'One Piece'.

“Sudah berapa tahun sejak itu (rencana adaptasi) diumumkan, kan? Saya tahu, saya tahu! Tapi yakinlah bahwa kami telah membuat kemajuan yang stabil selama ini,” tulis Eiichiro Oda dalam akun Twitter @onepiecenetflix, Rabu (10/11/2021).

Adaptasi ke live-action ini sebenarnya sudah direncanakan Oda sejak 2017 lalu dengan maksud menjadikan serial ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun manga yang ke-20 pada September 2021 lalu.

Manganya pertama kali diterbitkan Oda tahun 1997 lewat majalah Weekly Shonen Jump. Dengan lebih dari 1.000 bab, ia memegang Guinness World Record untuk jumlah komik terbanyak yang diterbitkan oleh seorang penulis tunggal dan telah menduduki puncak daftar terlaris komik Jepang selama 14 tahun terakhir berturut-turut.

Sementara itu, kisah 'One Piece' berfokus pada kehidupan bajak laut topi jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet.

Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai 'One Piece'. Serial ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait