Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Didiagnosis Kanker Tiroid, Park So Dam ‘Parasite’ Absen dari Promo Film Baru

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Didiagnosis Kanker Tiroid, Park So Dam ‘Parasite’ Absen dari Promo Film Baru
Image: Park So Dam/Instagram@@sodam_park_0908

Jakarta - Aktris Korea Selatan, Park So Dam, absen dari promosi film terbarunya ‘Special Delivery’. Artist Company selaku agensi mengatakan bahwa bintang film ‘Parasite’  itu sedang menjalani masa pemulihan setelah operasi kanker tiroid papiler. 

“Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya dan dia baru saja melakukan operasi ”kata perwakilan agensi, Senin (13/12/2021). 

“Park So Dam sedih karena tidak bisa bertemu dengan penggemar yang sudah mendukung ’Special Delivery’. Tapi, dia akan fokus pada pemulihan agar bisa menyapa semua orang dengan kondisi kesehatan yang lebih baik di masa depan,” lanjutnya. 

Biarpun tidak bisa berpartisipasi dalam promosi, aktris 30 tahun ini tetap akan bergabung dalam pemutaran perdana ‘Special Delivery’. 

‘Special Delivery’ mengisahkan petualangan kurir ekspedisi menyelamatkan seorang anak laki-laki dari kejaran gangster. Dalam film crime-action ini, Park So Dam berperan sebagai Eun Ha, pengemudi ekspedisi yang tangguh dan berani. 

Eun Ha memiliki reputasi yang baik. Dia selalu sukses mengantarkan ‘paket’ khusus. Namun suatu hari, dia diminta untuk mengambil kargo berisi seorang anak laki-laki bernama Seo Won (Jung Hyun Joon). 

Eun Ha memutuskan untuk menyelamatkan Seo Won dan harus melarikan diri dari kejaran gangster (Song Sae Byuk). 

‘Special Delivery’ akan tayang perdana di bioskop korea Selatan mulai 12 Januari mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait