menu
user
URtainment

Diduga Bikin Kerumunan, Rizky Billar Bakal Dipanggil Polisi

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diduga Bikin Kerumunan, Rizky Billar Bakal Dipanggil Polisi
Image: Rizky Billar. (Instagram @rizkybillar)

Jakarta - Artis Rizky Billar bakal dipanggil polisi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan. Hal ini merupakan buntut dari pembubaran acara pembukaan sebuah restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (7/3/2021) lalu.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, pemanggilan Rizky bakal dilakukan setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap pemilik restoran tersebut.

"Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kita panggil Rizky Billar," kata Agung saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/3/2021).

Sementara itu sejauh ini, Agung mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

Mereka adalah pengelola restoran dan penyelenggara acara. Sedangkan pemilik restoran itu sendiri dijadwalkan akan diperiksa hari ini, Senin (8/3/2021).

Kasus ini sendiri, kata Agung masih dalam tahap penyelidikan. Namun kasus akan dinaikkan ke tingkat penyidikan jika memang ditemukan bukti-bukti yang mengarah ke unsur pidana.

"Masih didalami kita lihat kalau ada unsur pidananya kita pasti tingkatkan jadi penyidikan," imbuhnya.

Untuk Urbanreaders ketahui, kasus ini sendiri bermula dari acara pembukaan salah satu restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Acara pun didatangi oleh banyak penggemar Rizky Billar yang datang dalam pembukaan. Dengan informasi adanya kerumunan tersebut, Satpol PP pun datang dan langsung membubarkan acara tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait