beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dihadiri Banyak Artis Kpop, Konser 'Golden Hour' IU Berlangsung Meriah

Dihadiri Banyak Artis Kpop, Konser 'Golden Hour' IU Berlangsung Meriah
Image: IU. (Instagram @dlwlrma)

Jakarta - Idol KPop IU baru saja melangsungkan konsernya yang bertajuk 'The Golden Hour' di Stadion Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (17/9/2022). Ia menggelar shownya dalam dua hari yakni 17-18 September 2022.

Melansir Koreaboo, Minggu (18/9/2022), berkat popularitas solois yang bernama asli Lee Jie Eun ini, konser hari pertama berlangsung sangat meriah dengan kehadiran 85.000 penggemar yang antusias menyaksikan konser IU.

IU disebut telah mempersiapkan konser ini dengan ekstra, ia mengaku sebelumnya tidak pernah berlatih untuk sesuatu sekeras ini sejak dia mengawali kariernya sebagai trainee.

Untuk persiapan konser, penyanyi berusia 29 tahun itu bahkan berlatih tanpa mendengarkan musik, berjaga-jaga jika sorakan antusias para penggemar meredam suaranya saat dia tampil.

1663476483-IU4.jpgSumber: Konser IU 'Golden Hour' (Foto: Instagram fan account/@i.and_u.lee)

"Dan saya tidak tahu seberapa baik saya akan mendengar, jadi saya berlatih menyanyi dengan telinga tertutup sepenuhnya," kata IU dalam cuplikan vlog YouTube persiapan konsernya.

Tak ayal jika konser ini sangat sayang untuk dilewatkan, terlebih untuk para fans IU yang berasal dari kalangan selebriti.

Salah satu bintang KPop yang ngefans IU sekaligus penampil konsernya adalah girl group ITZY. Meski tidak heran jika ITZY akan menghadiri konser IU, namun nyatanya para penggemar tidak menyangka IU akan meminta ITZY menjadi bintang tamu kejutan.  

1663476620-IU5.jpgSumber: Panggung konser 'Golden Hour' IU (Foto: Instagram/@kkangjji_)

"ITZY tampil di depan ribuan penonton.. ini luar biasa," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Tak hanya ITZY, ketenaran IU ini juga membuat para bintang KPop lain mengidolakannya. Bahkan para idol yang telah lama menjadi penggemar IU ikut khawatir untuk mengamankan tiketnya sendiri.

Berikut beberapa selebriti lain yang hadir dalam konser 'The Golden Hour' IU.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait