Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil di MMA Usai 4 Tahun Absen, IU Bakal Bawakan 'Strawberry Moon'

Griska Laras,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di MMA Usai 4 Tahun Absen, IU Bakal Bawakan 'Strawberry Moon'
Image: IU akan bawakan lagu 'Strawberry Moon' di Melon Music Awards (MMA)/Instagram@dlwlrma

Jakarta - Solois Korea Selatan, Lee Ji Eun, atau yang lebih dikenal IU masuk dalam daftar penampil di Melon Music Awards (MMA) 2021. Kehadiran IU dalam acara itu merupakan yang pertama kalinya setelah empat tahun absen.

Untuk MMA tahun ini, penyanyi asal Seoul ini akan memberikan penampilan spesial dengan konsep 'portal yang menghubungkan akhir usia 20-an dan awal usia 30-an', seperti tema yang dia sampaikan di album 'LILAC'.

IU akan membawakan lagu barunya 'Strawberry Moon' untuk yang pertama kalinya dengan versi band secara live.

Seorang sumber dari Melon mengatakan, IU akan memberikan aksi panggung yang sesuai dengan kisah pribadinya sehingga para penggemar merasa seolah-olah sedang menonton konsernya.

"Seluruh cerita akan sesuai dengan kisah artis IU, jadi kamu akan merasa seperti datang ke konser IU," katanya seperti dilaporkan Soompi, Senin (22/11/2021).

IU terakhir kali menghadiri Melon Music Awards pada 2017. Kala itu, dia memenangkan Best Album of the Year, Best Song Writer Award, dan Top 10 Artist. Tiga penghargaan itu diraih usai merilis album 'Palette' dan 'A Flower Bookmark 2'.

Dia juga menyentuh hati para penggemar melalui penampilan 'Dear Name' bersama paduan suara yang terdiri dari 60 orang yang bercita-cita sebagai musisi. 

Melon Music Awards (MMA) 2021 akan dihelat pada 4 Desember mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait