Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM dengan Berbikini di Pinggir Jalan

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM dengan Berbikini di Pinggir Jalan
Image: Dinar Candy. (Instagram @dinar_candy)

Jakarta - Nama artis Dinar Candy tengah jadi pembicaraan netizen usai melakukan aksi protes terhadap kebijakan PPKM Level 4 yang diperpanjang. Tindakan Dinar menjadi sorotan karena aksinya terbilang nekat, hanya menggunakan bikini di pinggir jalan.

Dilansir dari akun Instagram @anak_jaksel_, aksi nekat tersebut diduga dilakukan pada Rabu (4/8/2021). Sementara informasi yang didapat Urbanasia, hal tersebut terjadi dikawasan Jakarta Selatan.

Dalam postingan yang dibagikan akun Instagram Anak Jaksel, tampak Dinar Candy menggunakan bikini berwarna merah. Dengan kaca mata hitam dan masker yang menutupi mulutnya, ia berdiri di pinggir jalan sambil membawa-bawa sebuah papan.

"Saya stres karena PPKM diperpanjang," bunyi pesan yang disampaikan Dinar Candy lewat papan yang dibawanya itu.

1628131111-Dinar-Candy-IG-anak-jaksel-.JPGSumber: Dinar Candy lakukan aksi protes terkait kebijakan PPKM Level 4 yang kembali diperpanjang pemerintah sambil menggunakan bikini. (Instagram @anak_jaksel_)

Menurut informasi yang Urbanasia dapatkan, momen itu sempat dibagikan Dinar di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya saat Urbanasia telusuri Kamis (5/8/2021) pagi, postingan itu sudah hilang.

Sementara di akun Instagram @anak_jaksel_, aksi nekat Dinar Candy menuai berbagai respons dari netizen. Bahkan ada yang menilai aksi ini hanya sekedar cari sensasi.

"Ga gila ga viral," komentar salah seorang netizen.

"Nyari sensasi mungkin biar naik lagi, mungkin lagi turun soalnya nge dj kan ga boleh. Takutnya wanita-wanita pada ikutan," komentar lainnya.

"Apaan si? Budaya indo kah?" tulis lainnya.

Nah, kalau menurut Urbanreaders gimana nih?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait