Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Disney Plus Hotstar Rilis Trailer Pertama 'The Empire' 

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Disney Plus Hotstar Rilis Trailer Pertama 'The Empire' 
Image: Tangkapan layar trailer ‘The Empire’ (YouTube/DisneyPlus Hotstar)

Jakarta - Disney Plus Hotstar telah mengungkapkan trailer pertama untuk seri magnum opusnya ‘The Empire’. Seri berjumlah delapan episode ini dibuat berdasarkan novel laris Alex Rutherford ‘Empire of the Moghuls’, versi fiksi sejarah kerajaan Moghul, yang mendominasi Asia Selatan dari tahun 1526 hingga 1720. 

‘The Empire’ merupakan serial India dengan anggaran terbesar Disney Plus Hotstar hingga saat ini. Selain itu, trailernya pun menampilkan lokasi yang megah, urutan pertempuran epik, set besar, dan kostum yang rumit.

Film ini disutradarai oleh Mitakshara Kumar, yang tidak asing dengan epos setelah bekerja sebagai associate director di Bajirao Mastani karya Sanjay Leela Bhansali. Bhavani Iyer pun ikut terjun dalam pembuatan adaptasi cerita.

Pemerannya ‘The Empire’ adalah Kunal Kapoor ('Rang De Basanti') sebagai Babur, Shabana Azmi ('24: India'), Drashti Dhami ('Silsila Badalte Rishton Ka'), Dino Morea ('Tandav'), Aditya Seal ('Fittrat'), Sahher Bambba ('Pal Pal Dil Ke Paas') dan Rahul Dev ('Racun').

“Kami telah mendengar banyak cerita tentang Babur dan Moghul, tetapi sangat sedikit tentang siapa mereka, dari mana mereka berasal dan bagaimana mereka datang ke India. Dalam pengambilan fiksi, ini merupakan karakter dengan banyak kerumitan, dan itulah yang membuat saya tertarik sebagai seorang aktor. Trailernya hanya sekilas kecil ke dunia 'The Empire',” ucap Kapoor dilansir melalui Variety, Minggu (8/8/2021).

‘The Empire’ direncanakan akan tayang mulai 27 Agustus dan akan tersedia dalam bahasa Hindi, Malayalam, Telugu, Bengali, Tamil, Marathi, dan Kannada.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait