Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ditahan Kasus Perkosaan, Kris Wu Hadapi Tudingan Baru dari Korban AS

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ditahan Kasus Perkosaan, Kris Wu Hadapi Tudingan Baru dari Korban AS
Image: Kris Wu menghadapi tuduhan baru dari korban di Amerika Serikat/Instagram@kriswu

Jakarta - Eks member boy group EXO, Kris Wu, menghadapi tudingan baru terkait kasus perkosaan yang menjerat dirinya. Kris Wu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gadis itu muncul ke publik dan mengaku telah diperdaya Kris Wu saat menghadiri sebuah pesta.

Dalam pengakuannya, wanita itu mengklaim diserang secara seksual oleh Wu setelah diberi pil putih yang membuat dia hilang kesadaran. Kejadian itu pun membuat korban takut sekaligus malu.

Awalnya dia enggan menceritakan pengalaman pahitnya lantaran takut diserang penggemar Wu. Dia juga merasa tak punya cukup bukti untuk menyeret bintang film 'XxX: Return of Xander Cage' ke pengadilan.

Tetapi setelah mendengar kesaksian dari korban Wu yang lain, dia akhirnya mau ikut bersaksi.  

Pengacara korban, Jing Wang, menyebut Kris Wu mungkin saja melakukan aksi serupa pada wanita lain. Terlebih rapper 30 tahun ini cukup sering mengunjungi Los Angeles untuk fanmeeting dan promosi.

Dengan munculnya tuduhan baru dari seseorang yang tinggal di Amerika Serikat, Wu juga bisa menghadapi tuntutan pidana dan tuntutan hukum perdata di negeri tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kris Wu kini telah ditahan oleh Kepolisian Chaoyang terkait kasus perkosaan 30 remaja di Cina. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait