Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ditangkap di Tangerang, Coki Pardede Diamankan dengan Barang Bukti Sabu

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ditangkap di Tangerang, Coki Pardede Diamankan dengan Barang Bukti Sabu
Image: Coki Pardede (Instagram @cokipardede666)

Jakarta - Komika Coki Pardede ditangkap terkait kepemilikan narkotika di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi menyebut, Coki diamankan bersama barang bukti berupa sabu.

"Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, Unit 2 subnit 2 mengamankan dua orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu, yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan yang diterima wartawan pada Kamis (2/9/2021).

Berdasarkan rilis yang Urbanasia terima, Coki diamankan bersama satu paket plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu. 

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, kabar penangkapan Coki telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan bahwa Coki telah diamankan di Polres Tangerang Kota.

"Saya mengiyakan (Coki Pardede) ditangkap dulu saja. Ia diamankan di Polres Tangerang Kota pokoknya," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (2/9/2021).

"Iya, barang buktinya sabu," imbuhnya.

Sayangnya Yusri masih enggan berkomentar lebih detail. Ia mengatakan bahwa pemilik nama asli Reza Pardede itu diketahui masih diperiksa intensif oleh penyidik.

"Nanti saja saat rilis (keterangan lebih jelasnya), diamankan di Polres Tangerang pokoknya," pungkas Yusri.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait